riau24

Diundang MPR Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Prabowo: Saya Merasa Dihormati

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:07 WIB
MPR mengundang Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadiri pelantikan Jokowi-Kiai Maruf (foto/bisma) MPR mengundang Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadiri pelantikan Jokowi-Kiai Maruf (foto/bisma)

RIAU24.COM -  JAKARTA- Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku, merasa dihormati atas undangan para pimpinan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR). Prabowo diundang untuk hadir pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang merupakan rivalnya dalam Pilpres 2019 kemarin.

"Saya merasa dihormati mereka mengundang saya pada tanggal 20 Oktober nanti untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

BACA JUGA : Ketua MPR Ungkap Alasan Mengundang Prabowo dan Sandi Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf



Dirinya pun menyebutkan, bahwa sebagai warga negara yang baik wajib menghormati sistem kepemerintahan yang ada. "Kita wajib menghormati sistem kepemerintahan, kita wajib menghormati sistem politik yang berlaku," jelasnya.



BACA JUGA : UU KPK Belum Bisa Diteken Karena Salah Ketik, Laode Syarif: Itu Bukti Terburu-buru-Tertutup



Ia pun menjelaskan, kita boleh berbeda pandangan. "Kita boleh bertarung, kita boleh berdebat tetapi itu semua untuk kepentingan jiwa dan rakyat," jelasnya. (R24/Bisma)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler