riau24

Besok, OIAAI Kantor Riau Gelar Silaturahim Akbar Sekaligus Pemilihan Ketua Umum

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:54 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Jika tak ada aral melintang, Insya Allah Ahad (13/10) lusa Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Indonesia (OIAAI) Kantor Riau akan menggelar acara Silaturahim Akbar sekaligus Pemilihan Ketua Umum OIAAI Kantor Riau periode 2019-2022.

"Acara ini akan digelar di Aula Ibadurrahman yang beralamat di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru. Insya Allah seluruh persiapan sudah kita matangkan. Termasuk data dan persyaratan para calon Ketua Umum yang akan bertarung dalam pemilihan secara langsung oleh para anggota yang diperkirakan hadir sebanyak seratusan," ungkap Ketua Panitia acara Silaturahim Akbar sekaligus pemilihan Ketua Umum, Ustadz Ardan Mardan, Lc, MA yang juga menjabat Sekretaris Umum OIAAI Kantor Riau, kemarin.

Ardan menjelaskan, acara Silaturahim Akbar ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. Adapun tentatif acara antara lain, pembacaan laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2016-2019, penyampaian visi dan misi para calon ketua umum, pemilihan ketua umum periode 2019-2022 yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum terpilih.

 

Lanjutnya, adapun para calon yang sudah menjadi keputusan panitia tentang penetapan nama-nama calon Ketua Umum OIAAI Kantor Riau periode 2019-2022 yakni, Muhammad Ikhwan, Sutrisno Badroen, Khairuddin, dan Zamroni Azwar

"Seluruh calon Ketua Umum ini sudah mengirimkan biografi serta Visi dan Misi mereka kepada panitia. Kita berharap acara Silaturahim Akbar sekaligus pemilihan Ketua Umum OIAAI Kantor Riau ini nantinya berjalan lancar dan sukses. Kami juga atas panitia mengharapkan kehadiran segenap alumni yang berada di seluruh wilayah Provinsi Riau, khususnya yang berdomisili di Kota Pekanbaru," harapnya.

Ditambahkan Ardan, total alumni Universitas Al Azhar yang berdomisili di Provinsi Riau saat ini sebanyak 200-an alumni yang tersebar di seluruh kabupaten/kota. Dan profesi mereka juga beragam. Mulai dari yang aktif di lingkungan kampus, sekolah, politisi, sekolah, instansi pemerintah atau ASN maupun di instansi swasta. 

"Mayoritas para alumni bergerak di bidang dakwah. Karena ilmu yang kami pelajari saat di kampus dulu memang untuk diberikan untuk umat. Dan itulah tugas pokok dari kami semua," tutupnya. ***

 

R24/rls

PenulisR24/saut



Loading...