riau24

Cerita ke Zulkifli Hasan, Wiranto Bilang Pelaku Penusukannya Iblis

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:19 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

RIAU24.COM - Pasca dilakukannya penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto, di Pandeglang, Banten, dia saat ini mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Sejak dirawat, berbagai tokoh menjenguk dia salah satunya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas). Zulkifli mengatakan jika kondisi Wiranto sudah mulai berangsur pulih, bahkan sudah berlatih duduk dan berdiri.
BACA JUGA : Tiga Pengusaha Siap Melangkah ke Istana, Jadi Menteri?

"Masih (di ruang CICU), tapi sudah (membaik) ya, pemulihan. Kelihatan sekali ya seperti kita (fisiknya). Sudah oke, sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya," kata Zulkifli dilansir dari Detik.com, Sabtu 12 Oktober 2019.

Saat menjenguk, Wiranto sempat mengobrol dan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Kata Zulhas saat Wiranto bercerita dengannya, penusuknya bukan orang yang beragama, melainkan iblis.


BACA JUGA : Jokowi Kerap Buat Putusan Penting pada Hari Rabu, Berikut Faktanya

"(Responsnya) ya seperti normal. Ya (katanya) 'terima kasih, Pak Zul, atas kunjungannya. Mohon doanya agar saya cepat sembuh. Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis'. Kira-kira begitu," kata Zulhas meniru kata Wiranto. 

"Dan saya setuju. Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya, dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Harus tuntas," lanjutnya.

PenulisR24/ibl



Loading...