riau24

Said Didu Komentari Pengunduran Diri Ustaz Abdul Somad Sebagai PNS, Ini yang Dibilangnya

Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:04 WIB
Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad

RIAU24.COM - Kabar Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengundurkan diri sebagai PNs di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru, menyita perhatian. Bahkan hal itu dikomentari Mantan Staf Khusus Menteri ESDM periode 2014-2016, Said Didu.

Dia sendiri mendukung langkah yang dilakukan Ustaz yang berasal dari Riau tersebut. Said menilai jika hal tersebut merupakan langkah yang bagus.

"Langkah bagus agar tdk ada lagi batasan," kata dia di akun Twitter pribadinya @msaid_didu, Selasa, 15 Oktober 2019.
BACA JUGA : Unggah Foto Prabowo Saat ke Malaysia, Mantan Wagub Timor Timur ini Ucapkan Dua Kata

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar pengunduran UAS tersebut tak dibantah oleh Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian UIN Suska Pekanbaru, Prod DR Ahmad Supardi MA.

"Iya benar, UAS mengundurkan diri sebagai tenaga pengajar sebagai PNS di Kampus UIN. Iya ini ada surat resminya," kata Supardi.

Selain itu, sahabat dekat UAS, Hendriyanto juga membenarkan kalau Dai Sejuta Viewers itu mengundurkan diri. Hanya saja dirinya belum melihat langsung surat pengunduran diri tersebut.


BACA JUGA : Pernah Berseberangan, MUI Kini Bela Ahok jadi Bos BUMN

Selama menemani UAS berceramah, Hendriyanto memang pernah mendengar jika UAS berniat untuk mengundurkan dari PNS di UIN Suska Riau.

"Sebelum itu beliau juga bercerita ada keinginan untuk mengundurkan diri sebagai ASN UIN Suska Riau. Alasannya jadwal beliau yang padat tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai ASN (dosen)," kata Sahabat UAS tersebut.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...