riau24

Sering Onani Disebut Bikin Lutut Cepat Kopong, Dokter Boyke Jawab Begini

Kamis, 17 Oktober 2019 | 08:40 WIB
Dokter Boyke menjawab mitos sering onani bikin lutut kopong (foto/int) Dokter Boyke menjawab mitos sering onani bikin lutut kopong (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 17 Oktober 2019, Ada dalam pergaulan di masyarakat istilah lutut kopong atau kering petanda yang bersangkutan sering onani atau melakukan masturbasi. Tak jarang hal ini kemudian dipercayai atau dijadikan bahan ledekan kepada teman.

BACA JUGA : Hati-hati, Stres Dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi



Andre Taulany lewat akun youtubenya pernah menanyakan hal itu ke Dokter Boyke. "Dok benar gak sih sering onani dengkul kopong," tanya Andre di channel @Taulany TV dengan judul 'Benarkah Posisi Menentukan Jenis Kelamin Anak? Cek Cok With Dok'.

Mendapat pertanyaan itu, Dokter Boyke langsung menjawab tidak ada hubungan dengkul kopong dengan rajin onani. "Kalau lemes iya, dengkul kopong itu tidak ada hubungan dengan banyak onani. Dokter ngecek dengkul untuk memeriksa syaraf berjalan dengan baik," sebut Dokter Boyke.



BACA JUGA : Masih Gunakan Rokok Elektrik? Waspadai Dua Penyakit Berbahaya ini Bisa Mengintai



Alasan sehabis onani itu bikin lemas ialah banyaknya kalori yang dikeluarkan saat melakukan aktivitas tersebut. "Karena dia melakukan (onani) itu protein dan energi 200 kalori keluar, seperti kita lari. Mitos itu onani bikin dengkul kopong," kata Dokter Boyke.

Dokter Boyke menjelaskan tanpa onani atau aktivitas dilakukan lelaki, sebenarnya sperma akn keluar sendiri. "Itu sperma kalau tiap hari menumpuk dan biasanya tiga hari sekali akan keluar sendiri, melalui itu mimpi basah. Jadi tidak perlu juga sebenarnya, apalagi onani tiap hari. Bikin lemes, menganggu aktivitas juga karena tidak bertenaga," kata Dokter Boyke.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...