riau24

Hari Terakhir, Ini Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Sudah Kembalikan Berkas ke PKS

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:49 WIB
Ketua DPD PKS Kuansing,Syafril (foto/zar) Ketua DPD PKS Kuansing,Syafril (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- DPD Partai PKS sudah buka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (BalonWabup) Kabupaten Kuantan Singingi sejak awal Oktober. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing.

BACA JUGA : Bupati Mursini Apresiasi BEM Uniks Tanam 1000 Pohon



Maka menjelang sampai ditutupnya masa pendaftaran para Balon bupati dan Balon Wabup Kuansing Periode 2021- 2026 mendatang. Sudah 4 empat orang Balonbup dan dua Balon Wabup yang mendaftar.

"Jadi sampai hari ini (menjelang ditutupnya masa pendaftaran) Balonbup dan Balon Wabup Kuansing, yang telah mendaftar dan mengembalikan Formulir ke PKS, sebanyak 5 orang (3 BalonBup dan 2 BalonWabup)," ungkap Ketua DPD PKS Syafril, ST ketika dihubungi Riau24.com.



BACA JUGA : Peringatan HKN, Bupati Mursini Juga Serahkan Piagam



Menurutnya, Ketiga BaLonbup Kuansing tersebut yaitu H. Halim, Andi Putra,SH. MH,  Ahmiyul Rauf. Sedangkan Dua BalonWabup Kuansing yaitu Komperensi, SP. M.Si dan Rofingi.

DPD PKS telah membuka masa penjaringan Balonbup BalonWabup Kuansing, Periode 2021 - 2026 sampai dengan hari ini (pendaftaran terakhir).

Namun, katanya, sebenarnya yang belum mengembalikan formulir masih ada 3 orang  BalonBup dan BalonWabup, yaitu Suhardiman Ambi, Supriati, dan Indra Putra.

"Suhardiman Insyaallah sore ini, akan mengembalikan Formulir Pendaftaran Balonbup," tuturnya.

Akan tetapi dua orang Balonbup atau BalonWabup, yaitu Supriati dan Indra Putra pihaknya tidak tahu. "Kita tidak tahu, kapan mereka mengembalikan formulirnya, karena mereka baru mengambil formulirnya," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...