riau24

Minum Kopi Tidak Sehat? Ini Kata Dokter Zaidul Akbar

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:41 WIB
Dokter Zaidul Akbar jawab apakah minum kopi itu sehat atau tidak (foto/int) Dokter Zaidul Akbar jawab apakah minum kopi itu sehat atau tidak (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 19 Oktober 2019, Dokter Zaidul Akbar yang lebih dikenal sebagai penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dikenal sering berbagi tips kesehatan di media sosial (Medsos). Bahkan tak jarang dr Zaidul Akbar menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen atau warganet.

BACA JUGA : Hati-hati, Stres Dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi



Dalam satu video di youtube yang berjudul "Tanya Jawab JSR III (dr. Zaidul Akbar)" dokter penggagas JSR ini ditanya soal kopi. "Sehatkah minum kopi?" tanya seseorang lewat secarik kertas.

Mendapat pertanyaan itu dr Zaidul Akbar menjawab bahwa minum kopi boleh-boleh saja. "Kopi itu pembakar lemak. Boleh. Catatannya. Kalau anda tidak ada masalah (kesehatan) dengan kopi," jawabnya.



BACA JUGA : Masih Gunakan Rokok Elektrik? Waspadai Dua Penyakit Berbahaya ini Bisa Mengintai



"Dan tidak usah banyak-banyak, kalau gelas kecil, cukup setengah sendok teh saja. Karena kopi itu menghasilkan tenaga sebetulnya. Kopi itu anti oksidan. Jangan pakai gula. Gula pasir itu harus anda stop," sambung dokter Zaidul Akbar.

Tanya jawab menarik lainnya bisa disimak di youtube atau instagram @zaidulakbar. Sebaiknya tonton hingga tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...