riau24

Bertajuk Daihatsu Day, Astra Daihatsu Internasional Berikan Promo DP Mulai Dari Rp 6Jutaan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:45 WIB
Managemen Daihatsu Astra Internasional foto bareng di iven Daihatsu Day Managemen Daihatsu Astra Internasional foto bareng di iven Daihatsu Day

RIAU24.COM - PT Astra Daihatsu International saat ini tengah menggelar Showroom ivent yang dilakukan serentak di seluruh dealer Daihatsu yang ada di Indonesia. Selama iven berlangsung ada banyak iven dan promo yang dihadirkan kepada masyarakat, khususnya konsumen Daihatsu di Riau.

"Acara ini serentak dilakukan di dealer Daihatsu Indonesia. Iven ini temanya Daihatsu Day dan kita memberikan banyak promo yang menarik," kata Supervisor Astra Daihatsu cabang Pekanbaru, Vertus Hutagaol kepada Riau24.com, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Untuk pembelian unit kendaraan Daihatsu baik mobil penumpang maupun pick up, pihaknya membuka Down Payment (DP) mulai dari 10 persen dengan masa angsuran sampai dengan 7 tahun.
BACA JUGA : Chevrolet Angkat Kaki dari RI, Pengamat: Jangan Harap Bisa Balik Lagi

Adapun beberapa promo yang dihadirkan Daihatsu diantaranya untuk Daihatsu Xenia konsumen cukup bayar DP Rp 6jutaan, Terios DP mulai dari Rp 16jutaan, Ayla DP mulai dari Rp 17jutaan dan Gran Max DP mulai dari Rp 5jutaan.

Vertus menjelaskan, selama promo pihaknya menghadirkan beberapa keuntungan kepada konsumen, yakni gratis biaya admin kredit, gratis jasa servis dan part, gratis kaca film, gratis keur untuk pikc up, gratis layanan Astra World selama 5 tahun dan diskon khusus PNS, BUMN, guru/dosen, jurnalis dan karyawan Astra Group.

"Untuk pick up gratis jasa servis hingga 30.000 KM, Sigra 20.000 KM, sedangkan untuk Ayla, Terios dan Xenia hingga Rp 50.000 KM," jelas Vertus.


BACA JUGA : Meski Pasar Tengah Lesu, Penjualan Honda Naik dan Mobil Ini Jadi Pendongkraknya

Ditambahkan Vertus, bagi konsumen yang membeli unit hari ini, akan mendapatkan hadiah langsung berupa alat-alat elektronik yang telah disiapkan pihak Daihatsu.

Disamping itu, pihaknya menargetkan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada iven ini sebanyak 30 unit. "Namun hingga siang ini, sudah 40 unit lebih SPK yang berhasil didapat. Selain itu, kita akan buka iven ini sampai besok," tambahnya.

Untuk memeriahkan acara tersebut, pihaknya juga mengadakan berbagai macam kegiatan, seperti lomba mewarnai untuk tingkat TK, donor darah bekerjasama dengan PMI dan menghadirkan kuliner daerah. "Untuk donor darah ini targernya mencapai 30 kantong. Dan sudah terkumpul 40 kantong dan ini melebihi target," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...