riau24

Akhirnya, Trisula Barcelona Sama-sama Cetak Gol Dalam Sebuah Laga

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 23:39 WIB
Antoine Griezmann dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Eibar. Foto: int Antoine Griezmann dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Eibar. Foto: int

RIAU24.COM -  arcelona sukses memetik kemenangan besar saat bertandang ke markas Eibar, dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu 19 Oktober 2019 malam WIB. Tidak hanya menang besar 3-0, laga itu juga membuat cerita baru. Untuk pertama sekali, trisula Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Greizmann, kompak bikin gol dalam sebuah laga.

Griezmann menjadi pencetak gol pembuka Blaugrana di babak pertama. Hasil serupa kemudian ditambah Messi dan Suarez. Menariknya, gol Messi merupakan buah dari umpan Griezmann. Sedangkan gol Suarez merupakan umpan dari Messi. Benar-benar kompak!

BACA JUGA : Dipecat dari Tottenham Hotspur, Ini Tempat yang akan Dituju Pochettino

Dilansir detik, pada gol kedua dan ketiga Barca, kerja sama trisula MSG tampak makin padu. Utamanya pada gol ketiga. Umpan Griezmann dari daerah sendiri bisa dikuasai Messi untuk memberi assist ke Suarez.

Dalam laga itu, Griezmann dicatat Opta bermain efektif. Dia membukukan satu tembakan on target yang menjadi gol. Sementara itu, Messi dua kali menembak. Satu tembakan La Pulga melenceng.

Sementara itu, Suarez melepaskan empat tembakan. Ada dua tembakan El Pistolero mencapai sasaran dan dua lainnya melenceng.




BACA JUGA : Sah! Jose Mourinho Resmi Diangkat Jadi Pelatih Tottenham Hotspur

Geser Madrid
Kemenangan ini juga dirasakan semakin manis, karena Barcelona untuk sementara juga sukses menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Tambahan tiga poin membuat pasukan Ernesto Valverde itu unggul satu poin atas Real Madrid yang baru menghadapi Real Mallorca besok. Sementara Eibar di posisi ke-14 dengan sembilan poin. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...