riau24

Klinik Pratama Rumah Zakat Dapat Hibah Kasa dan Kapas dari Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:24 WIB
Sebagai bentuk dukungan kepada Klinik Pratama Rumah Zakat, Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru menghibahkan kasa dan kapas (foto/istimewa) Sebagai bentuk dukungan kepada Klinik Pratama Rumah Zakat, Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru menghibahkan kasa dan kapas (foto/istimewa)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Sebagai bentuk dukungan kepada Klinik Pratama Rumah Zakat, Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru menghibahkan kasa dan kapas. Diharapkan bantuan kasa dan kapas itu bisa dipakai untuk keperluan melayani pasien di klinik.

Dosen Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru, Dewinie menyebutkan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Klinik Pratama Rumah Zakat. Oleh karena itu, pihaknya semampunya memberikan apa yang mereka punya kepada Klinik tersebut.

BACA JUGA : Peringati Hari Kesehatan Nasional dan HUT IKBR, Eka Hospital Pekanbaru Gelar Aksi Donor Darah



"Kami sangat terkesan dengan pelayanan Klinik Pratama Rumah Zakat. Sudah banyak cerita-cerita yang kami dengar tentang Klinik ini. Hari ini kami menghibahkan kapas dan kassa dalam kapasitas bisa dibilang cukup untuk klinik ini. Siapa tau kapas dan kassa ini dapat berguna untuk kegiatan Klinik Pratama Rumah Zakat dalam melayani pasien", sebut Dewinie, Sabtu (19 Oktober 2019).



BACA JUGA : Danlanud Rsn Buka Kejuaraan Marching Band Bertaraf Internasional



Alumni Akademi Kebidanan Internasional, Amelia Susanti yang sekarang bekerja di Klinik Pratama Rumah Zakat sangat terharu dengan pemberian yang diberikan oleh almamaternya ke klinik ini. "Jujur saya sangat terharu sekali dengan almamater saya. Saya tidak menyangka para dosen yang dulu menjadi acuan saya menimba ilmu kebidanan sekarang datang memberikan hibahan ditempat saya bekerja. Semoga niat baiknya dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi," sebut Amelia.

Tentunya dengan banyaknya dukungan dari pihak manapun semoga nantinya akan bisa menjadikan Klinik Pratama Rumah Zakat sebagai klinik yang unggul dalam segi kualitas maupun kuantitas. (Rilis/riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...