riau24

MPC Gelar Turnamen Futsal, Ini Club yang Ikut Bertanding

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:35 WIB
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) menggelar Turnamen Futsal Cup II (foto/istimewa) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) menggelar Turnamen Futsal Cup II (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  DUMAI- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) menggelar Turnamen Futsal Cup II. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai membuka turnamen yang berlangsung di lapangan futsal Popaye, Sabtu (19/10/2019).

BACA JUGA : Razia Kos-kosan dan Wisma, Satpol PP Dumai Amankan Pasangan Tanpa Surat Nikah



Pembukaan turnamen Futsal Cup II MPC PP Dumai dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 60, Ketua Panitia, Rendy Firdaus, SH mengungkapkan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari 19-20 Oktober 2019.

Kegiatan yang diikuti tim-tim dari 32 tim se Kota Dumai. "Demi terciptanya tali silaturahmi antar pemuda dan pencarian bakat dan memperebutkan piala bergilir," sebut Rendy.



BACA JUGA : Warga Kesal dan Keluhkan Ada Tempat Potong Babi Ilegal di Dumai



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir, SH diwakili Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Untung Daeng menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kami selama ini.

"Saya harap event futsal ini bisa menjadi warna-warni pemuda yang ada di Kota Dumai, sehingga terlahir atlit andal dari olahraga futsal ini," kata lelaki berambut gondrong itu.

Sementara itu, Kadis Parpora Dumai, Fauzi menyebut, ajang futsal ini kegiatan pembinaan kepada pemuda agar bisa menumbuhkan pengembangan bakat olahraga pemuda di Dumai. "Kegiatan ini salah satu solusi bagi pemuda untuk menghindari dari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti bahaya narkoba dan minuman keras," kata Fauzi.

Pemko Dumai mengharapkan Pemuda Pancasila juga bisa menggelar kegiatan di bidang keagamaan dan seni. "Kami akan tetap mensupport dan tetap mendukung penuh yang betul bermanfaat bagi kita semua," sebut Fauzi mengakhiri. (R24/Bie/Rilis)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...