riau24

Sempat Berjumpa Presiden Jokowi, Wasekjen Gerindra: yang Ini Jadi Menteri Enggak?

Senin, 21 Oktober 2019 | 07:13 WIB
Wasekjen Gerindra Andre tidak sengaja berjumpa Presiden Jokowi saat menghadiri pernikahan Tsamara (foto/int) Wasekjen Gerindra Andre tidak sengaja berjumpa Presiden Jokowi saat menghadiri pernikahan Tsamara (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin 21 Oktober 2019, Jika tak ada aral melintang, Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin akan mengumumkan susunan kabinet kerjanya hari ini. Mulai banyak muncul dugaan soal nama-nama, termasuk kemungkinan Demokrat, PAN dan Gerindra yang kemungkinan dapat jatah menteri.

BACA JUGA : Pilih Bergabung, Partai Berkarya tak Ingin PKS Jadi Oposisi Sendirian



Namun demikian, hingga kini belum ada kepastian nama-nama yang akan jadi menteri. Terlepas dari itu Wasekjen Ketum Gerindra Andre Rosiade berkesempatan ketemu Presiden Jokowi.

Pertemuan tidak sengaja itu terjadi saat Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Tsamara Amany Alatas menikah. Perjumpaan itu diceritakan Andre Rosiade lewat akun twitternya akhir pekan lalu.



BACA JUGA : Ditolak PDIP Surakarta Jadi Calon Walikota, Gibran Malah DIbela Tokoh Yang Getol Kritik Jokowi



"Bertemu pak @jokowi di pernikahan @TsamaraDKI. Disebelah sy Ketum HIPMI @Bahlil88 & bang @Kadir_Karding. Pak @jokowi menyapa kami. Lalu saya tanyakan kepada beliau. Yg berdua sebelah saya ini dijadikan Menteri enggak pak? Presiden lgs tertawa. Penasaran kan? Tunggu sore ini. He he," cuit @andre_rosiade.

Langsung saja cuitan itu ramai dikomentari netizen atau warganet. @AwangSancaka: "Eh...ternyata suka caper juga? Hahaha."

@hendrakolang23: "Kelakuan anggota dewan yg terhormat ya kyk gini."

@AlvaNisu: "Unfollow,... dikira dia lucu."

@rob8320: "Pak Presiden jawab anda siapa ya."

@RTonasir: "Ngaca boss!"

@m_arsasetiawan: "Ya ampun geli bacanya."

@SupriArya9: "Nunggu instruksi ibu Mega dulu."

@AminTaufiq15: "Bodo amat ndre!"

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...