riau24

Akan Dilantik, Ini Profil Tiga Pimpinan DPRD Dumai

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:19 WIB
Pimpinan DPRD Kota Dumai dilantik (foto/ilustrasi) Pimpinan DPRD Kota Dumai dilantik (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  DUMAI- Sekretariat DPRD kota Dumai akan melantik tiga pimpinan DPRD kota Dumai masa bakti 2019-2024. Pelantikan direncanakan akan dilaksanakan siang nanti, senin (21/20/2019) jam 10.00 wib di ruang rapat paripurna sekwan Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Bagan Besar. 

BACA JUGA : Razia Kos-kosan dan Wisma, Satpol PP Dumai Amankan Pasangan Tanpa Surat Nikah



Ada 3 orang pimpinan yang akan memimpin lembaga DPRD Dumai, mereka ada Agus Purwanto yang menjabat ketua DPRD, Mawardi wakil ketua I dan wakil ketua II Bahari.

Agus Purwanto, merupakan kader partai Demokrat dapil IV, sebelumnya Agus juga sudah pernah menjabat sebagai anggota DPRD Dumai masa bakti 2009-2014. 

Mawardi, merupakan kader partai PKS daerah pemilihan III bukit kapur, dan kecamatan Sungai Sembilan. Bahari, merupakan Kader partai PDIP daerah pemilihan III Bukit Kapur, dan Kecamatan Sungai Sembilan. 



BACA JUGA : Warga Kesal dan Keluhkan Ada Tempat Potong Babi Ilegal di Dumai



Dikonfirmasi Sekretaris DPRD Dumai Fridason SH mengatakan, persiapan sudah rampung utnuk acara pelantikan pimpinan DPRD Dumai. "Persiapan kita sudah rampung 99 persen, undangan juga sudah tersebar untuk semua elemen semoga diberikan kelancaran," katanya. (R24/bie)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...