riau24

Sebagai Kader NasDem, Salfian Daliandi Nyatakan Maju Sebagai Wakil Bupati Bengkalis

Senin, 21 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Mantan Anggota DPRD Bengkalis, priode 2009 - 2014, Salfian Daliandi menyatakan diri untuk maju dan akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 (foto/hari) Mantan Anggota DPRD Bengkalis, priode 2009 - 2014, Salfian Daliandi menyatakan diri untuk maju dan akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 (foto/hari)

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Mantan Anggota DPRD Bengkalis, priode 2009 - 2014, Salfian Daliandi menyatakan diri untuk maju dan akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang. 

Sebagai bentuk keseriusannya di Pilkada ini, ia sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem), dirinya resmi menandatangani pencalonan sebagai Wakil Bupati Bengkalis di Sekretariat NasDem, Senin, 21 Oktober 2019.

BACA JUGA : Beli Sabu Dari Pekanbaru, RS Ditangkap Satnarkoba Bengkalis



"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bentuk keseriusan, penghormatan dan komitmen saya sebagai kader Nasdem ikut kontestasi di Pilkada Bengkalis sebagai wakil bupati,"ungkap Salfian Daliandi kepada sejumlah wartawan usai mendaftar di Sekretariat Nasdem Jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis.

Mantan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Bengkalis juga menambahkan, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.



BACA JUGA : Barisan Anak Melayu Bengkalis Serahkan 500 Bibit Pohon Untuk Desa Senggoro



"Para pemimpin Kabupaten Bengkalis sebelumnya, kita akui memiliki komitmen untuk kepentingan deerah. Tugas kita kedepan bersama, bagaimana memperbaiki apa yang telah dibuat oleh pemimpin daerah sebelumnya dan senantiasa melanjutkan ke arah lebih bermanfaat kepada masyarakat," ungkapnya.

Disamping itu, sebagai politikus dikenal masyarakat Kabupaten Bengkalis, bila partainya berkenan memberikan kepercayaan dirinya maju calon Wakil Bupati, seyogjanya akan dipertanggung jawabkan kepercayaan tersebut sesuai mekanisme Partai.

"Idealnya, sebagai kader NasDem saya akan mempertanggung jawabkan kepercayaan tersebut," ucap Salfian Daliandi. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...