riau24

Bupati Pelalawan HM Harris Ingatkan OPD Harus Bekerja Maksimal Sebagai Tim

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:12 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris ingatkan OPD agar bekerja tidak sendiri-sendiri harus sebagai tim (foto/int) Bupati Pelalawan HM Harris ingatkan OPD agar bekerja tidak sendiri-sendiri harus sebagai tim (foto/int)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Bupati Pelalawan HM Harris, meminta seluruh OPD Pemkab Pelalawan bekerja secara maksimal, secara kebersamaan dalam sebuah tim kerja.

"Jangan kerja sendiri-sendiri. Harus tim kerja, bersama-sama. Tak ada yang tak bisa kalau bersama. Bekerja sebagai sebuah tim," kata Harris dalam copi morning di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (21/10/2019).

BACA JUGA : Bekudo Bono Sukses, Peselancar Afrika Selatan Jadi Pemenang



Jadi, tambahnya, jika sudah sebuah tim, kekurangan sebuah lini dapat ditutup secara bersama-sama. Dan seluruh jajaran OPD memahami masalah dan cara penyelesaiannya.

Harris mengingatkan, seluruh OPD harus memiliki tim kerja untuk semua lini. Mulai dari program, perencanaan dan realisasi program kerja tersebut.

"Harus tim work, jangan main atau jalan sendiri. Kalau kekurangan orang, kasih tau. Biar kita tambah," tegas Harris.



BACA JUGA : Bulan Depan Ujian Tapi Sekolah Banyak Direhab, Ini Pesan Kadisdik Pelalawan



Harris juga mengingatkan, masa periodenya hanya tersisa kurang 2 tahun lagi. Maka perlu, kerja bersama untuk menuntaskan program-program yang tertuang dalam RPJMD.

Masalah assesmen dan mutasi, Harris juga minta dipercepat. Agar posisi jabatan di OPD tidak kosong. "Jangan pikirkan orangnya. Tapi kita pikirkan, bagaiman OPD bisa kerja maksimal, dalam menjalankan program kerja," tukasnya. 

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...