riau24

Bupati Hadiri Parade Kebangsaan, Syukuran Atas Dilantiknya Presiden dan Wapres

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:45 WIB
Selama dua hari berturut-turut, Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan perhelatan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI (foto/zar) Selama dua hari berturut-turut, Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan perhelatan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Selama dua hari berturut-turut, Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan perhelatan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI. Kegiatan dilakukan dengan parade kebangsaan dan dilanjutkan parade merah putih pada hari Minggu (20/10).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kuansing Drs. H.Mursini, M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

BACA JUGA : Bupati Mursini Apresiasi BEM Uniks Tanam 1000 Pohon



"Kita ucapkan selamat, atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI, Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin," ujarnya.

Ketua Panitia Hendra AP menyebutkan, bahwa kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto, Pabung Dandim 0302 Inhu dan para raiders yang mencapai 1000 orang lebih, yang datang dari berbagai daerah dan provinsi.



BACA JUGA : Peringatan HKN, Bupati Mursini Juga Serahkan Piagam



Kapolres Kuansing, AKBP Henky meminta semua elemen masyarakat menyambut suka cita pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, dengan selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kuansing. " Terus gelorakan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI, hindari prilaku anarkis, faham radikalisme dan kejahatan terorisme," ujarnya.

Menurutnya,  Polres Kuansing akan terus dan tanpa henti akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum. ayo sama-sama bergandengan tangan dan bersinergi. 

Sementara Kasat Intelkam Polres Kuansing IPTU DR.Raja Kosmos P.SH.MH yang ikut melepas peserta menggunakan jersey 166 The Doctor bernuansa orange, mengatakan even seperti ini terus digelorakan di kuansing sebagai wadah positif untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan membangun karakter bangsa.

Selain itu menggairahkan perekonomian masyarakat Kuansing, bayangkan peserta sampai ribuan, penginapan penuh, makanan laris terjual serta menumbuhkan komoditi pariwisata, orang akan kenal Kuansing, mari kita jaga kampung kita bersama, kita buat Indonesia maju Kuansing bermarwah," ujarnya.

Acara ini ditutup dan diserahkan doorprice sepeda motor KX seharga 90 juta, kepada peserta dari Pelalawan. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...