riau24

Ketua Kadin Bengkalis Masuri Resmi Daftar ke Nasdem Untuk Bakal Calon Bupati

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:39 WIB
Masuri, SH kembali mendaftar penjaringan sebagai balon bupati untuk Pilkada Bengkalis 2020, ke Partai NasDem (foto/hari) Masuri, SH kembali mendaftar penjaringan sebagai balon bupati untuk Pilkada Bengkalis 2020, ke Partai NasDem (foto/hari)

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Sebelumnya mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), kini Masuri, SH kembali mendaftar penjaringan sebagai balon bupati untuk Pilkada Bengkalis 2020, ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

BACA JUGA : Beli Sabu Dari Pekanbaru, RS Ditangkap Satnarkoba Bengkalis



Didampingi sejumlah tim, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis, Ketua Arun Riau, Ketua APSAI Bengkalis, Ketua SPSI-FSPTI Bengkalis ini, datang ke Kantor Nasdem Bengkalis-Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis langsung disambut Sekretaris Bapilu Nasdem Ikhsan, dan Sekretaris Nasdem Bengkalis, Yudi Frima, S.ST.Pi.

"Ini yang ketiga kami menyerahkan berkas dan diurutan kesembilan, mudah-mudahan tahapan demi tahapan kami lalui dan berjalan dengan baik. Insyaallah, memperoleh referensi atau restu dari partai untuk ke tingkat yang lebih atas," ucap Masuri usai mendaftar kepada sejumlah wartawan, Senin 21 Oktober 2019.



BACA JUGA : Barisan Anak Melayu Bengkalis Serahkan 500 Bibit Pohon Untuk Desa Senggoro



Disinggung wartawan, soal program unggulan untuk mencalonkan diri sebagai bupati, pria yang akrab disapa Mas Bagong ini juga menyebutkan, bahwa program itu jelas, intinya bagaimana meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis melalui porsi dan kearifan lokal yang ada.

Hingga saat ini jumlah balon yang mengambil formulir ke Bapilu Nasdem berjumlah 14 orang, sementara yang mengembalikan berkas atau resmi mendaftar masih berjumlah 9 orang.

Dan untuk waktu pendaftaran kemungkinan besar Nasdem tidak melakukan penambahan hanya sampai 23 Oktober 2019 waktu terakhir pendaftaran. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...