riau24

Ini Harapan Warga Dumai ke Menteri Baru Pilihan Presiden Jokowi

Kamis, 24 Oktober 2019 | 01:39 WIB
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Kiai Maruf Amin beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju (foto/int) Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Kiai Maruf Amin beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju (foto/int)

RIAU24.COM - DUMAI- Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah resmi melantik jajaran pengurus menteri Kabinet Indonesia Maju, di istana negara. Pada jajaran kabinet ada wajah baru dan ada pula wajah lama.

Sejumlah harapannya, disampaikan warga Dumai terkait kinerja pembantu presiden yang baru, warga berharap menteri-menteri tersebut dapat memberikan kontribusi nyata sesuai bidangnya masing-masing.

BACA JUGA : Razia Kos-kosan dan Wisma, Satpol PP Dumai Amankan Pasangan Tanpa Surat Nikah



"Belum tahu semua saya nama menteri, yang jelas kita berharap mereka (menteri.red) dapat menjalankan fungsi mereka dengan baik, mendampingi presiden dan mengedepankan kepentingan rakyat" ucap Hendra warga Dumai kota Kamis (24/10/2019).

Hendra juga  berharap, pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan oleh menteri sebelumnya dapat dituntaskan oleh menteri penerusnya. "Semoga program pembangunan tetap berjalan lebih baik, contohnya saat ini tol di yang menghubungkan Pekanbaru-Dumai juga belum selesai" tambahnya.



BACA JUGA : Warga Kesal dan Keluhkan Ada Tempat Potong Babi Ilegal di Dumai



Hal senada juga disampaikan Sekretaris Badko Riau-Kepri Khairul Fadilah. Melihat semangat baru menteri-menteri terpilih Khairul yakin program kerja Jokowi-Amin lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Sebelumnya saya mengucapkan kepada menteri yang baru saja di lantik, berharap kepada menteri yang baru di Lantik agar bisa menjalankan amanah jabatan yang ada di pundak mereka,kerja cerdas,tegas dan tuntas yang di harapkan  masyarakat Indonesia, seluruh masyarakat  menaruh harapan besar adanya perubahan yang lebih baik untuk Indonesia yang gemilang" katanya. (R24/bie)  

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...