riau24

Puncaki Grup H, Chelsea Susah Payah Kalahkan Semifinalis Liga Champions Musim Lalu

Kamis, 24 Oktober 2019 | 02:06 WIB
Chelsea susah payah menaklukkan Ajax Amsterdam (foto/int) Chelsea susah payah menaklukkan Ajax Amsterdam (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 24 Oktober 2019, Chelsea bersusah payah mengalahkan klub semifinalis Liga Champions musim lalu yakni Ajax Amsterdam. Bermain di Stadion Amsterdam Arena tak banyak peluang bagus didapat kedua tim pada babak pertama.

BACA JUGA : Dipecat dari Tottenham Hotspur, Ini Tempat yang akan Dituju Pochettino



Bahkan babak pertama berakhir imbang dengan skor imbang 0-0. Meski begitu jalannya pertandingan berjalan cukup ketat. Sebab Chelsea dan Ajax sama-sama menekan berharap dapat menciptakan gol.



BACA JUGA : Sah! Jose Mourinho Resmi Diangkat Jadi Pelatih Tottenham Hotspur



Hal itu penting bagi Chelsea, mengingat The Blues dari dua pertandingan berakhir satu kali menang dan satu kali kalah. Sementara Ajax yang notabene semifinalis Liga Champions musim lalu sudah membukukan dua kali kemenangan.

Namun tampaknya dewi fortuna lebih berpihak ke Chelsea. Sebab pada menit ke 86, M Batshuayi striker 25 tahun itu menjadi pahlawan Chelsea dengan menorehkan satu gol.

Gol itu pun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Hasilnya langsung membuat Chelsea memuncaki sementara klasemen Grub H Liga Champions dengan 6 poin. Disusul pada peringkat kedua, Ajax Amsterdam dengan 6 poin yang diraih dari tiga pertandingan.

Hasil ini sama-sama membuat Ajax mau pun Chelsea punya peluang untuk lolos pada fase berikutnya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...