Selasa, 23 September 2014
Bawa Sabu, Pengendara Motor Terjaring Razia
0
ilustrasi | net
Bawa Sabu, Pengendara Motor Terjaring Razia
Riau24-- Jajaran Polsek Metro Jatinegara berhasil meringkus seorang pengedara motor yang kedapatan membawa narkotika, Sabtu (11/1/2014). Pria yang diketahui berinisial DA (36), tidak dapat mengelak saat petugas menemukan narkotika jenis ekstasi dan sabu di dalam tasnya.

Berawal dari kecurigaan petugas Polsek Jatinegara terhadap DA yang mencoba menghindari razia cipta kondisi yang digelar di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu dini hari, sekira pukul 01.30 WIB.

"Melihat tersangka menunjukkan gelagat mencurigakan tersebut, sejumlah petugas dari Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Jatinegara pun mengejar tersangka yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi A 4133 VR. Tidak membutuhkan waktu lama, DA berhasil dibekuk petugas tak jauh dari lokasi razia," ujar Kapolsek Metro Jatinegara, Kompol Suminto kepada wartawan.

Setelah diperiksa, petugas menemukan tiga butir ekstasi dan paket sabu seberat 0,5 gram dan sebuah alat hisap sabu di dalam tas tersangka. Petugas juga mendapatkan sebuah kartu nama pegawai negeri sipil (PNS) Polri dengan inisial TP. Namun menurutnya belum diketahui apakah orang di dalam kartu nama tersebut memiliki hubungan dengan kasus ini atau tidak.

"Berdasar pemeriksaan sementara orang dalam kartu nama tersebut tidak ada hubungan dengan tersangka. Tapi sampai hari ini masih kita dalami lebih lagi," tutur Suminto.

Suminto melanjutkan, pihaknya akan menelusuri dari mana tersangka mendapat barang haram tersebut, dan kemana tersangka akan membawanya.

"Tersangka terbukti melakukan tindak pidana narkotika, tapi pemeriksaan kita tentu tidak hanya pada tersangka. Kita akan lakukan pengembangan untuk mengetahui asal-usul narkoba yang dibawa oleh tersangka itu," ungkapnya.


(R24/ran/okezone)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com