riau24

Kiai NU Hingga Ansor Dukung Habib Rizieq, Faizal Assegaf: Ada Apa?

Sabtu, 02 November 2019 | 08:48 WIB
Habib Rizieq Shihab mendapat dukungan dari NU hingga Ketum GP Ansor (foto/int) Habib Rizieq Shihab mendapat dukungan dari NU hingga Ketum GP Ansor (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 2 November 2019, Pegiat media sosial (Medsos) Faizal Assegaf mempertanyakan soal ramainya berita warga NU mendukung Habib Rizieq. Termasuk Ketum Ansor yang disebut menghormati Habib Rizieq Shihab.

"Ada apa ya, warga NU, kader NU, Kiyai sepuh NU hingga PBNU ramai2 dukung Habib Rizieq? Apakah NU mulai menggalang seruan rekonsiliasi @jokowi atau konsolidasi politik elemen Islam? Sejalan dengan PBNU, Ketum GP Ansor Hormati Rizieq Shihab," cuit @faizalassegaf.

BACA JUGA : Puji Soekarno Sebagai Negarawan Besar, Fahri Hamzah Sebut Sukmawati Dalam Kebingungan Besar



Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @aji_dhamar: "Isi beritanya kemana? Opininya kemana? Hal2 seperti ini yg bisa membuat kesalahpahaman. Dan yg berlaku seperti ini bukanlah mencari kedamaian."



BACA JUGA : Dentuman Keras di Kantor Kejaksaan Bikin Geger Warga, Ini Penyebabnya



@Ahmad_Ansori_A: "Dari dulu warga nahdliyin memang selalu diajarkan untuk menghormati habib sebagai keturunan rasulullah. Terlepas prilaku dan kasus hukum yang menjerat."

@BudiIbavirgo: "Duuh sakit hati mentri agama gk diberika ke NU nya."

@yudhaherlamban8: "Jangankan seorang riziq sihab, anak mantan PKI aja dirangkul oleh NU. Padahal kyai NU pernah jadi korban keganasan PKI. Tujuannya supaya tidak ada balas dendam di kemudian hari. Jadi itu hal biasa saja."

@udit_kh: "Supaya beliau berani pulang."

@aji_dhamar: "Isi beritanya kemana? Opininya kemana? Hal2 seperti ini yg bisa mbuat kesalahpahaman. Dan yg berlaku seperti ini bukanlah mencari kedamaian."

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...