riau24

Gerindra Sebut Ade Armando Sedang Nikmati Pekerjaan Sebagai Pembully Anies Baswedan

Sabtu, 02 November 2019 | 09:19 WIB
Wakil Ketua DPD Gerindra Syarif Wakil Ketua DPD Gerindra Syarif

RIAU24.COM - Unggahan Ade Armando soal meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dibuat berwajah Joker, ditanggapi keras oleh Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif.

Syarif menilai jika pendukung Jokowi tersebut tengah menikmati pekerjaannya sebagai pem-bully Anies. "Ah... Ade Armando. Dia sepertinya 'menikmati' pekerjaannya mem-bully  Anies. Saya tidak terkejut dan saya yakin Pak Anies tahan banting. Seperti Pak Anies katakan dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang," ujar Syarif dikutip dari Detik.com, Jumat 01 November 2019.
BACA JUGA : Puji Soekarno Sebagai Negarawan Besar, Fahri Hamzah Sebut Sukmawati Dalam Kebingungan Besar

Syarif menganggap jika kritik yang dilontarkan Ade tidak memecahkan masalah DKI. Dia mengatakan pendapat Ade Armando sesat.

"Ade tidak menawarkan pemecahan masalah. Justru dia jadi masalah itu sendiri. Pendapat Ade Armando dangkal dan sesat!" tegas diam

"Seorang intelektual itu harus jadi pemecah masalah. Kritik boleh tapi kalau sudah begitu bukan lagi kritik, tapi pembunuhan karakter Anies dan merusak tata krama yang harusnya dijunjung tinggi oleh siapa pun dalam menyampaikan pendapat," lanjutnya lagi.


BACA JUGA : Dentuman Keras di Kantor Kejaksaan Bikin Geger Warga, Ini Penyebabnya

Tak hanya itu, Ade Armando sendir juga dianggap tak memahami tentang Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS). 

"Dia nggak paham apa itu KUA-PPAS. Belajar dululah ya," demikian Syarif.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler

Loading...