riau24

Masih Menganggur, Jose Mourinho Punya Syarat Ini Jika Arsenal Mau Menjadikannya Pelatih

Sabtu, 02 November 2019 | 15:38 WIB
Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho ditawari melatih Arsenal (foto/int) Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho ditawari melatih Arsenal (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 2 Oktober 2019, Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United (MU), Jose Mourinho sedang dikait-kaitkan dengan Arsenal. Hal itu terjadi setelah kinerja Unai Emery yang melatih Meriam London itu dianggap fans Arsenal kurang memuaskan.

Dilansir dari Kompas, memang Jose Mourinho diketahui sedang menganggur, mengisi kegiatan sebagai komentator. Namun mantan pelatih Inter Milan ini membuka diri jika benar ada klub yang tertarik menjadikannya pelatih.

BACA JUGA : Pasca 'Ngambek' Diganti, Ronaldo Akhirnya Buka Suara



Dan Jose Mourinho menyebut beberapa syarat bagi klub yang mau menjadikannya sebagai pelatih. Hal itu dilontarkannya dalam wawancara dengan The Coaches Voice. Ditulis BolaSport dari Football London (1/11/2019), Jose Mourinho syaratnya jika klub ingin dilatihnya.

"Saya tahu apa yang tidak saya inginkan, dan itu sudah sangat jelas. Saya butuh klub yang bisa menyetujui keinginan saya bahwa bermain untuk menang," kata pelatih asal Portugal tersebut.



BACA JUGA : Tolak Tawaran Menggiurkan dari Ducatti, Ternyata Sebesar Ini Gaji Marc Marquez di Repsol Honda



"Jika ada klub menawari saya kontrak selama 10 tahun, dan saya diberi target hanya untuk berada di papan tengah, itu bukan yang saya inginkan. Untuk pekerjaan berikutnya, saya akan berjuang untuk menjadi juara," lanjut Jose Mourinho kemudian. 

Jose Mourinho masih membuka diri bagi klub Liga Inggris. "Liga Inggris adalah kompetisi spesial bagi saya, kompetisi yang membutuhkan banyak kerja keras untuk menang. Sepak bola adalah gairah besar dan saya berharap menjadi bagian dari Liga Inggris lagi bersama mereka sampai saya kembali ke tempat saya di tepi lapangan," sebut Jose Mourinho kemudian.

Sebagai informasi Jose Mourinho menganggur sejak dipecat Manchester United akhir tahun 2018 lalu. The Special One ini lantas mengaku siap melatih, kalau klub bersedia menerima syarat darinya. Dan Jose Mourinho hanya mau melatih klub yang punya semangat untuk terus menang di setiap pertandingan.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...