riau24

Sebabkan Lima Warga Tewas, Osama Bin Laden Belum Berhenti Tebarkan Teror

Sabtu, 02 November 2019 | 18:29 WIB
Gajah India Gajah India

RIAU24.COM -  Seekor gajah di India bernama Osama bin Laden mengamuk dan menginjak-injak lima warga desa hingga tewas, pada Selasa malam lalu.

Gajah itu diberi nama Osama bin Laden—pendiri kelompok teroris al-Qaeda—karena di masa lalu juga mengamuk dan membunuh para warga desa di Negara Bagian Assam. Serangan yang mewaskan lima orang itu merupakan serangan terbaru hewan tersebut. 

"Tapi itu belum semuanya. Di masa lalu Laden juga telah menyerang desa-desa kami dan membunuh orang-orang dan menghancurkan sawah kami," kata Rajen Rabha, warga desa setempat kepada AFP, Sabtu (2/11/2019).

Menteri Hutan Negara Bagian Assam Par Parimal Shuklabaidya mengatakan sebuah komite yang terdiri dari para ahli satwa liar akan memutuskan apa yang harus dilakukan setelah gajah itu ditemukan.

"Ada saran bahwa kita harus menenangkan hewan itu dan membawanya ke hutan di mana tidak ada tempat tinggal manusia di dekatnya," kata Shuklabaidya seperti dilansir sindonews.

Menurut laporan Northeast Now, gajah itu terlihat hari Kamis di Cagar Alam Kankata. "Kami telah menemukan dan mengidentifikasi Laden di Cagar Alam, yang berjarak sekitar 10 mil dari lokasi kejadian hari Selasa," kata seorang perwira senior polisi yang tak disebutkan namanya.

Kematian lima warga pada hari Selasa membuat penduduk desa Matia ketakutan dan terpaksa bergadang setiap malam. "Kami akan bisa tidur nyenyak hanya setelah jumbo pembunuh ditangkap," kata warga desa, Kohinoor Hussain.***

PenulisR24/saut



Loading...

Terpopuler

Loading...