riau24

Dinilai Meresahkan, Fahira Idris Desak Polisi Tangkap Ade Armando, Netizen Mendukung

Sabtu, 02 November 2019 | 20:04 WIB
Anggota DPD RI asal Jakarta, Fahira Idris saat melaporakan Ade Armando ke polisi. (Foto: int) Anggota DPD RI asal Jakarta, Fahira Idris saat melaporakan Ade Armando ke polisi. (Foto: int)

RIAU24.COM - Pasca melaporkan Ade Armando ke polisi karena mengunggah meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dibuat berwajah Joker, Anggota DPD RI asal Jakarta, Fahira Idris akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya.

Rencananya, Fahira akan menyambangi Polda Metro Jaya pada, Senin, 4 November 2019 mendatang. Kedatangannya bersama tim Advokat LBH Bang Japar untuk meminta agar polisi segera menangkap Ade Armando karena dinilai meresahkan.

Tak hanya itu, dia pun memindta dukungan agar upayanya memenjarakan pendukung Jokowi tersebut terwujud. Hal itu disampaikan dia di akun Twitternya.
BACA JUGA : Babang Tamvan Pernah Salah Sangka Nilai Ruben Onsu, Kini Malah Berhutang Budi

"Hari Senin Insya Allah sy bersama Para Advokat LBH 
@BangJapar_FI akan menghadap Bp. Kapolda @poldametrojaya agar menangkap sdr. AA, yg telah meresahkan warga Jakarta. Mohon doanya agar AllahSWT memudahkan penegakkan hukum, krn seharusnya Tidak Boleh Ada Yang Kebal Hukum di NKRI," kata Fahira, Sabtu, 2 November 2019.

Pada saat itu juga, pihaknya juga akan menyerahkan kumpulan tweet dari para netizen melalui tagar #TangkapAdeArmando, agar pihak kepolisoan memahami yang menjadi keresahan warga terhadap Ade Armando.

"Hari senin sy akan serahkan kumpulan tweet tagar #TangkapAdeArmando kepada Bp Kapolda @poldametrojaya agar beliau paham apa sebenarnya yg menjadi keresahan warga pada umumnya, dan warga #Jakarta pada khususnya terkait kasus sdr. AA," kicaunta lagi.


BACA JUGA : Tak Perlu Lobi-lobi, Hanya Ini yang Diingatkan Erick Thohir Jika Bos BUMN Ingin Bertahan Pada Posisinya

Netizen pun turut memberikan dukungan atas langkah yang dilakukan oleh Fahira tersebut. Ini komentar netizen.

"Support utk Uni yg telah melaporkan Ade Armando dan mengawalnya sampai tuntas," kata @PariAgoes.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu @fahiraidris, karena saya sesungguhnya tidak terima atas perbuatan Ade armando yang telah menghina Gurbernur kami warga Jakarta," komentar @AgusTia70584998.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...