riau24

Manchester City dan Liverpool Menang, Arsenal Cuma Imbang

Minggu, 03 November 2019 | 00:48 WIB
Hal itu setelah Manchester City dan Liverpool kompak raih kemenangan di laga pekan ke 11 (foto/int) Hal itu setelah Manchester City dan Liverpool kompak raih kemenangan di laga pekan ke 11 (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 3 November 2019, Persaingan papan atas Premier League Inggris semakin seru. Hal itu setelah Manchester City dan Liverpool kompak raih kemenangan di laga pekan ke 11.

BACA JUGA : Tiga Pemain Chelsea Ini Diklaim Bisa Hancurkan Peluang City Jadi Juara



Sedangkan Arsenal gagal memanfaatkan momen main di kandang. Tim asuhan Unai Emery itu berlain imbang dengan Wolves dengan skor 1-1. Gol Arsenal dicetak Aubameyang pada babak pertama, sedangkan gol Wolves dicetak Jimenez pada babak kedua. Hasil ini membuat Arsenal tak bergerak di peringkat kelima dengan 17 poin.



BACA JUGA : Jika Gubernur Setuju, PSSI Riau Tertarik Kelola Stadion Utama Riau



Sementara hasil positif didapat Manchester City saat menjamu Southamton di Etihad Stadion. Man City menang atas Southamton 2-1. Gol City dicetak Aguero dan Walker, sedangkan Southamton dicetak Ward-Prowse. Hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola masih di peringkat kedua dengan 25 poin atau selisih enam angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Sedangkan Liverpool yang main tandang ke markas Aston Villa berhasil membawa tiga poin. Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa. Gol tim asuhan Jurgen Klopp dicetak Robertson dan Mane, sementara Trezeguet cetak satu gol untuk Aston Villa.

Hasil ini membuat Liverpool terus melaju meninggalkan rivalnya dengan 31 poin dari 11 laga. Pemenang Liga Champions 2018/2019 terpaut enam poin dengan Manchester City yang merupakan Juara Liga Premier Inggris musim lalu.

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...