riau24

Pertemuan Nasdem dan PKS, Faizal Assegaf: PDIP Mulai Gusar

Minggu, 03 November 2019 | 08:01 WIB
Faizal Assegaf komentari Nasdem dan PKS yang bertemu dan responnya PDIP (foto/int) Faizal Assegaf komentari Nasdem dan PKS yang bertemu dan responnya PDIP (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 3 November 2019, Pegiat media sosial (Medsos) Faizal Assegaf komentari berita PDIP, Nasdem, dan PKS. Seperti yang ramai diberitakan, Nasdem dan PKS menggelar pertemuan, hal itu dikomentari pihak PDIP.

BACA JUGA : Duduk Masalah 'Pencekalan' HRS Masih Simpang Siur, Langkah Ini yang akan Ditempuh Prabowo



Hal itu disampaikan Faizal Assegaf lewat akun twitternya. "PDIP mulai gusar. Beda dengan @jokowi santai tanggapi manuver Surya Paloh, bahkan JKW menyebut pertemuan NasDem-PKS tdk membuat "kubu koalisi pro pemerintah rapuh," cuit @faizalassegaf komentari berita berjudul 'Tanggapi Pertemuan NasDem dengan PKS, Hasto Singgung Peribahasa Bagai Duri Dalam Daging'.



BACA JUGA : Putra Sulung Jokowi Maju di Pilkada, PDIP Solo Kembali Beri Sinyal Kode Keras



Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @mr_brocco: "Duri yg punya menteri."

@Theking3231Juan: "Yang jelas PDIP sdh teruji 10 tahun di luar pemerintahan. Tegas tanpa main dua kaki.nasdem masih jauh kelas kalau mengenai prinsip."

@__danu_: "Bagi Jokowi, reshuflle kabinet masih ampuh, sedang partai oposisi juga masih pingin masuk. Coba Nasdem out kmdn PD & PAN masuk apa gak mawut Nasdem."

@Fayfievan: "Nasdem kayak bocah. Maksa menteri ESDM gak dapet mewek kmana-mana."

@inong911: "Politik itu dinamis, tapi jgn hianati kesepakatan."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...