riau24

Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Zumba Whiz Hotel Pekanbaru di CFD

Minggu, 03 November 2019 | 09:44 WIB
Ratusan masyarakat ikut senam zumba bersama Whiz Hotel Pekanbaru di CFD Ratusan masyarakat ikut senam zumba bersama Whiz Hotel Pekanbaru di CFD

RIAU24.COM - Berlokasi di areal Car Free Day (CFD) atau tepatnya di kantor Bank Riau Kepri (BRK) cabang Pekanbaru, Whiz Hotel Pekanbaru menggelar senam zumba bersama ratusan masyarakat.

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat tampak terlihat antusias mengikuti senam zumba dari para instruktur. Tak hanya itu, para pegawai dari Whiz Hotel Pekanbaru juga tampak mengikuti kegiatan tersebut. Pada kegiatan tersebut, baik dari Whiz Hotel dan BRK turut memberikan bingkisan kepada para peserta yang beruntung.

Manager Whiz Hotel Pekanbaru, Tengku Fandi Septari kepada Riau24.com mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama BRK tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Whiz Hotel Pekanbaru ke 3 tahun.
BACA JUGA : Hari ini, Harga Emas Batangan Antam Bertahan di Rp 749.000/gram

"Kegiatan hari ini kita melakukan kegiatan anniversary ke 3 tahun zumba bersama Bank Riau Kepri. Target kita senam 200 orang dari masyarakat umum," kata dia usai acara, Ahad, 3 November 2019.

Dia menjelaskan, kegiatan zumba ini sendiri baru pertama kali dilakukan. Untuk kedepannya, lanjut Fandi, akan rutin dilakukan kegiatan tersebut.

Selain melakukan zumba di CFD, pihaknya juga melakukan sosialisasi kesehatan gigi ke sekolah-sekolah khususnya sekolah dasar.


BACA JUGA : Honda Premium Matic Day Digelar, Banjir Promo Menarik Untuk Konsumen

Nanti pada acara puncak peringatan ulang tahun Whiz Hotel, kita memberikan santunan buat anak yatim sebanyak 30 anak yatim.

"Mereka bersama pengurus nantinya akan menginap selama satu malam di hotel," kata dia lagi.

"Harapan di HUT ke 3 tahun untuk kedepan semoga Whiz Hotel Pekanbaru akan eksis dan sesuai dengan tema kami yakni Simplycity with Style," harap Fandi.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...