riau24

Masuk Nominator Ballon d'Or 2019, Bintang Andalan Liverpool Ini Akui Masih Kalah Jauh Dibanding Ronaldo dan Messi

Minggu, 03 November 2019 | 22:34 WIB
Sujud syukur menjadi salah satu ciri khas Mane saat merayakan gol. Foto: int Sujud syukur menjadi salah satu ciri khas Mane saat merayakan gol. Foto: int

RIAU24.COM -  Nama penyerang sayap andalan Liverpool, Sadio Mane, saat ini masuk dalam daftar 30 namonator peraih gelar Ballon d'Or 2019. Dengan demikian, Mane yang kini berusia 27 tahun ini, ikut bersaing dengan dua bintang yang selalu jadi langganan nominator gelar bergengsi itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun saat namanya disandingkan dengan dua bintang, Sadio Mane memilih merendah dan mengatakan dirinya masih kalah jauh dibandingkan dengan penyerang Juventus dan Barcelona itu.

BACA JUGA : Pasca 'Ngambek' Diganti, Ronaldo Akhirnya Buka Suara

"Mereka (Ronaldo dan Messi) seperti monster. Saya pikir bahwa saya masih jauh dari mereka," lontarnya kepada goal, yang dikutip kompas, Minggu 3 November 2019.

"Seperti yang saya katakan, saya berjuang melakukan segalanya yang saya bisa untuk mendekati mereka," tambahnya lagi.



BACA JUGA : Tolak Tawaran Menggiurkan dari Ducatti, Ternyata Sebesar Ini Gaji Marc Marquez di Repsol Honda

Seperti diketahui, sejak ajang bergengsi ini digelar pada tahun 2008 lalu, dominasi Ronaldo dan Messi memang belum tergantikan sejak satu dekade terakhir. Baik Ronaldo dan Messi masing-masing meraih lima kali prestasi individu tersebut.

Menurut pengakuan Mande, disandingkan dengan dua megabintang itu seakan menjadi mimpi bagi Sadio Mane. "Jujur, seperti yang saya pernah katakan, itu (masuk nomine) selalu menjadi impian masa kecil saya," tambah pemain asal Senegal ini.

"Ballon d'Or selalu menjadi mimpi saya dan ketika mimpi menjadi kenyataan, itu luar biasa," tandasnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...