riau24

Leicester Menang dan Tempel Ketat Manchester City, Tottenham Masih Terpuruk

Senin, 04 November 2019 | 03:20 WIB
Leicester City menang, Tottenham Hotspur imbang (foto/int) Leicester City menang, Tottenham Hotspur imbang (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 4 November 2019, Lanjutan Liga Inggris masih menarik untuk disimak. Leicester City secara pasti berhasil tundukkan Crystal Palace, sementara Tottenham Hotspur ditahan imbang Everton.

BACA JUGA : Sah, Alex Marquez Resmi Gabung Dengan Sang Kakak di MotoGP 2020



Seperti diketahui kedua tim, baik Leiceister City dan Tottenham Hotspur memainkan laga tandang di pekan ke 11. Bermain di Selhurst Park, secara pasti Leicester City bungkam Crytal Palace. Mantan juara Liga Inggris musim 2015/2016 mencetak dua gol lewat pemainnya C Soyuncu dan J Vardy.

Hasil ini membuat Leicester City mengamankan sementara tiket ke Liga Champions sebab berada di peringkat ketiga dengan 23 poin. Leicester City menempel ketat Manchester City diposisi kedua dengan 25 poin. Lalu Leicester selisih delapan poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 31 poin.



BACA JUGA : Neymar Tolak Kontrak Mengiurkan Dari PSG Demi Gabung Dengan Klub Ini



Sebaliknya Tottenham Hotspur harus puas dengan satu poin, sebab hasil imbang bermain di Goodison Park markas Everton. Gol Tottenham dicetak D Alli, sedangkan gol Everton dicetak C Tosun di injury time. Dan sial bagi Tottenham Hotspur, karena Son Heung-Min diusir dari lapangan, karena pelanggaran ke Andre Gomes dan mengakibatkan kakinya patah.

Hasil tidak memuaskan ini, menjadikan Tottenham Hotspur penghuni papan tengah dengan koleksi 13 poin dari 11 laga. Sementara Everton gagal keluar dari papan bawah karena berada di peringkat ke 17 atau satu tingkat di atas zona degradasi. Everton baru mengumpulkan 11 poin saja.

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...