riau24

Tak Sengaja Patahkan Kaki Lawannya, Pemain Tottenham Hotspur Ini Menangis

Senin, 04 November 2019 | 09:55 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Son diusir ke luar lapangan setelah mendapat kartu merah (foto/int) Pemain Tottenham Hotspur Son diusir ke luar lapangan setelah mendapat kartu merah (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 4 November 2019, Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min diusir keluar lapangan saat menghadapi Everton. Penyebabnya Son diganjar kartu merah setelah pemain Everton, Andre Gomes ditekelnya.

Fatalnya kaki Andre Gomes patah akibat tekel pemain Korea Selatan (Korsel) itu. Dilansir dari Detik, Son Heung-min dikabarkan menangis menyesali perbuatannya itu.

BACA JUGA : IPW Sebut Ledakan Bom di Polrestabes Medan Upaya Teroris Permalukan Kapolri Idham Aziz



Hal itu diinfokan pemain Tottenham Hotspur lainnya, Dele Alli. "Tidak ingin melihat terlalu banyak pada apa yang terjadi. Saya ingin mengirim harapan terbaik," sebut Dele Alli ke Sky Sports.

"Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis. Cedera itu memang membayangi pikiran Anda, tetapi Anda harus tetap profesional," sebut Dele Alli.



BACA JUGA : Sempat Ditolak Keluarga, Natalia Formalkan Bersyahadat di Kuliah Muallaf Riau



Seperti yang diketahui Laga Everton dan Tottenham Hotspur pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11/2019). Gol Tottenham Hotspur pertama dicetak pada menit ke-78 oleh Dele Alli.

Namun Tottenham Hotspur akhirnya hamya bisa membawa pulang satu poin. Gara-gara pemain Everton, Cenk Tosun berhasil cetak gol penyama di injury time sehingga 1-1.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...