riau24

Habib Rizieq Direncanakan Hadir dalam Reuni PA 212 Awal Desember Nanti

Senin, 04 November 2019 | 12:13 WIB
Jutaan umat Islam di Indonesia menghadiri kegiatan Reuni PA 212 tahun lalu yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Foto: int Jutaan umat Islam di Indonesia menghadiri kegiatan Reuni PA 212 tahun lalu yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Foto: int

RIAU24.COM -  Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni pada 2 Desember 2019. Sama dengan kegiatan serupa yang telah digelar sebelumnya, acara tersebut berkemungkinan kembali digelar di Monas, Jakarta Pusat. Namun yang membuat kegiatan ini jadi bernilai lebih, adalah karena Habib Rizieq Syihab direncanakan bisa menghadiri kegiatan tersebut. 

Untuk diketahui, Habib Rizieq Syihab (HRS) masih tercatat sebagai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sekaligus pembina tunggal PA 212. 

BACA JUGA : Penegak Hukum yang Pura-pura 'Salah Gigit', Siap-siap Terima Sanksi Berat Ini dari Jokowi

Perihal aka digelarnya Reuni PA 212 tersebut, dibenarkan bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin. "Iya, benar dan ini kan sudah menjadi agenda rutin tahunan," ujarnya, dilansir detik,  Senin 4 November 2019.

Dalam poster yang dikirimkan, acara di Monas pada 2 Desember 2019 itu bertajuk 'Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Reuni Alumni 212'.

Pada bagian bawah poster itu tertera tulisan 'Insya Allah akan dihadiri IB-HRS'. Singkatan IB-HRS merujuk pada Imam Besar Habib Rizieq Syihab.



BACA JUGA : Pelaku Bom Bunuh Diri Pakai Atribut Ojol, Ini Pernyataan Perusahaan Ojol Milik Nadiem Makarim

Terkait hal itu, Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya memang berharap Habib Rizieq selaku Pembina Tunggal PA 212 bisa menghadiri acara reuni di Monas. Saat ini PA 212 tengah menggodok teknis pelaksanaan acara.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan kami menginginkan Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi kondisinya nanti," ungkapnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...