riau24

Apel Konsolidasi, Wabup Inhil: Suasana Tertib dan Kondusif Bentuk Kerja Sama Semua Pihak

Senin, 04 November 2019 | 16:23 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti sebut ketertiban merupakan tanggung jawab bersama (Foto/Rgo) Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti sebut ketertiban merupakan tanggung jawab bersama (Foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti sebut ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Pernyataan Syamsuddin tersebut menyusul telah berakhirnya Operasi Terpusat Mantap Brata Muara Takus 2018 serta Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

BACA JUGA : Tim Dalwaslat Korem 031/Wira Bima Kunjungan Kerja ke Kodim 0314/Inhil



Berakhirnya kedua operasi tersebut ditandai dengan pelaksanaan Apel Konsolidasi oleh Polres Inhil, Senin 4 November 2019. "Terciptanya suasana tertib dan kondusif merupakan bentuk kerjasama semua pihak. Untuk itu dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras segenap pihak," sebut Wakil Bupati di halaman Mapolres Inhil.

Spesifik, Apel Konsolidasi diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kembali  kelengkapan sarana dan prasarana beserta unsur terkait setelah melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Muara Takus tahun 2018.



BACA JUGA : Bawaslu Inhil Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2019



Lebih lanjut, Syamsuddin Uti juga mengharapkan untuk lima tahun ke depan, kekompakan yang telah tercipta akan dapat bertahan sehingga pembangunan Kabupaten Inhil dapat lebih baik.

Pada kesempatan ini, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, seperti TNI, Pemerintah Kabupaten Inhil, KPU Inhil dan segenap pihak terkait yang turut serta aktif dalam penyelenggaraan Pemilu lalu.

"Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang membantu dalam pelaksanaan pengamanan operasi mantap Brata Muara Takus tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Indragiri hilir sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, Saya ucapkan terima kasih," kata Kapolres.

Untuk diketahui, Gelaran Apel konsolidasi saat itu, turut juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Feriyandi, perwakilan Kodim 0314/Inhil, PJ Dansubdenpom 1/3-2 Tembilahan dan Perwakilan Satpol PP Kabupaten Inhil. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...