riau24

Tinjau Pembangunan Ruas Jalan, Wakil Bupati Inhil Minta Kontraktor Gesa Siapkan Proyek

Senin, 04 November 2019 | 20:54 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti meminta pihak rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan ruas jalan tepat waktu (foto/Rgo) Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti meminta pihak rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan ruas jalan tepat waktu (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti meminta pihak rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan ruas jalan tepat waktu.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti saat meninjau pengerjaan pembangunan sejumlah ruas jalan dalam Kota Tembilahan, Senin 4 November 2019. 

BACA JUGA : Tim Pemuda Tangguh Juara Lomba Dance 6 Langkah Cuci Tangan di RSUD PH Tembilahan



Menurut Wakil Bupati, peninjauan yang Dia lakukan bertujuan untuk melihat langsung progres pembangunan sejumlah ruas jalan di Kabupaten Inhil. Lebih lagi, mengingat waktu penyelesaian yang hanya tinggal 1,5 bulan.

"Kita minta kontraktor menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, karena pembangunan jalan ini merupakan janji Wardan-SU. Jadi kalau jalannya tidak bagus, tentu akan sangat mengecewakan kami dan masyarakat," tutur Wakil Bupati.



BACA JUGA : Polres Inhil Tingkatkan Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan



Sebelumnya, Wakil Bupati mengaku juga telah melakukan peninjauan pekerjaan ruas jalan di Kota Baru dan Pulau Kijang. Hasilnya, diakui Wakil Bupati, masih banyak pekerjaan yang belum maksimal.

"Semalam, saya juga sudah turun ke Kotabaru dan Pulau Kijang. Dari hasil peninjauan sampai hari ini, ada beberapa pekerjaan pembangunan jalan yang belum maksimal," kata Wakil Bupati.

Oleh karena itu, Wakil Bupati mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Inhil akan memanggil para rekanan untuk mengikuti rapat evaluasi di Kantor Bupati Inhil.

Selanjutnya, Wakil Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat senantiasa menjaga hasil pembangunan sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

"Tidak mudah untuk memperoleh pembangunan. Kalau ada yang kurang bagus, sampaikan saja langsung kepada saya. Sebagai bahan evaluasi, dalam upaya membangun dan memajukan Inhil ke arah yang lebih baik lagi," pungkas Wakil Bupati.

Usai melakukan peninjauan pengerjaan sejumlah ruas jalan, Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti juga melihat langsung kondisi lapak para pedagang yang berada di pasar Air Mancur, Tembilahan. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...

Terpopuler

Loading...