riau24

Cristiano Ronaldo Terpukul, Sang Penata Rambutnya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 05 November 2019 | 05:59 WIB
Cristiano Ronaldo (Foto. Instagram) Cristiano Ronaldo (Foto. Instagram)

RIAU24.COM - Pemain mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo sangat terpukul setelah mendengar kabar spesialis penata rambutnya, Ricardo Marquez Ferreiera ditemukan tewas di dalam kamar hotel.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat, 1 November 2019 malam di sebuah kamar hotel di Zurich-Swiss, saat ditemukan di tubuh Ricardo Marquez Ferreira terdapat bekas luka tusukan.

BACA JUGA : Sepekan Operasi Antik Muara Takus 2019, Polda Riau Amankan 25 Orang Tersangka

Dilansir dari Indosport.com, petugas kepolisian Swiss sudah mengamankan seorang pria yang diduga terlibat kasus pembunuhan Ricardo.

"Seorang pria Brasil berusia 39 tahun ditangkap oleh penyidik polisi setempat untuk kemudian dibawa ke kejaksaan. Latar belakang dan motif kejahatan tersebut harus diselidiki lebih lanjut," ujar sebuah sumber dari Institut Forensik Zurich.



BACA JUGA : Dalam Sepekan Polres Kampar Amankan 21 Tersangka Narkoba

Sebagai seorang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo selalu menjaga penampilannya baik saat di dalam maupun di luar lapangan. Ricardo Marquez Ferreira itu pun telah berjasa membuat penampilan sang pemain selalu keren.

Ternyata selain penata rambut Cristiano Ronaldo, korban yang sejak dua tahun tinggal di Zurich ini juga menjadi penata rambut pribadi sejumlah selebritas terkenal dan beberapa model serta aktris ternama seperti Isabel Angelino, Liliana Campos, dan Fatima Lopes adalah klien dari Ricardo Marquez Ferreira. 

Sumber : indosport.com

 
PenulisR24/amri



Loading...
Loading...