riau24

Ditanya Kenapa Tak Undang Ahok dan Anies Baswedan, Ini Jawaban Karni Ilyas

Selasa, 05 November 2019 | 09:29 WIB
Netizen minta ke Karni Ilyas agar undang Ahok dan Anies Baswedan (foto/int) Netizen minta ke Karni Ilyas agar undang Ahok dan Anies Baswedan (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 5 November 2019, Karni Ilyas merupakan wartawan senior yang membawakan acara ILC. Dalam acara yang dipandunya tersebut sering hadir tokoh-tokoh berpengaruh.

Namun netizen bertanya kenapa ILC tidak mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Gubernur Jakarta saat ini Anies Baswedan dalam satu sesi.

BACA JUGA : Di Kemenag, CPNS Yang Terpapar Paham Radikalisme Tidak Akan Lolos Seleksi



Hal itu ditanyakan @rie_pkbklaten: "Bang @karniilyas kapan ni #ILC menampilkan @Ahok dan @aniesbaswedan satu meja bahas system yg baru rame ini #ilc #DKIJakarta."



BACA JUGA : Tolak Praperadilan, Hakim Tetapkan Imam Nahrawi Tersangka



Mendapat pertanyaan itu @karniilyas menjelaskan bahwa kedua-duanya tak berkenan hadir untuk membahas topik tersebut. "Mohon maaf. Dua-duanya nggak bersedia hadir," balas @karniilyas di twitternya.

Langsung saja cuitan tersebut ramai dikomentari warganet. @jay_syarif: "ILC ngga seberani itu, entar jagoan nya ILC (pak @aniesbaswedan) kena semprot dan di skak mat pak @basuki_btp."

@rawayan86: "Ntah kenapa saya ga percaya kalau dua2nya ga bisa hadir."

@Suharto_BC: "Hadirkan habieb Rizieq Shihab sj Pak. Yg jelas jelas pendukungnya ngarep banget pingin balik ke Indonesia bisa di pastikan usaha untuk Hadir sangatlah BESAR Pak."

@Han_nafi: "Yang ramein itu2 aja. Tapi knapa media sengat sekali ya kan. Jgn2 media juga ada perannya."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...