riau24

Rayakan Hari Jadi ke 16, Mal Pekanbaru Hadirkan 17 Acara Menarik, Apa Saja?

Selasa, 05 November 2019 | 09:58 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Tepat pada tanggal 8 November 2019 mendatang, Mal Pekanbaru akan memasuki usianya yang ke 16 tahun. Untuk merayakannya, Mal Pekanbaru mengadakan rangkaian event menarik yang dikemas dalam tema “B16GER & BETTER”.

Marketing Promotion Mal Pekanbaru, Divia mengatakan adapun rangkaian event tersebut akan diadakan pada 4-10 November 2019. Untuk tanggal 4 November 2019, ada Pekanbaru Reptile Expo yang diadakan oleh Reptile & Amphibian Community, event ini berisi edukasi dan perlombaan reptile.

"Pada tanggal 5 November 2019 ada Makeup Competition yang diselenggarakan oleh Fajar Cosmetic dengan tema Fresh Korean Look. Kemudian ada event Kpop Days yang menampilkan dance cover performance, flashmob kpop dance, dan random dance cover," kata Nivia, Senin, 4 November 2019.

Selanjutnya di tanggal 6 November ada lomba dance dengan tema Kpop Dance. Kemudian di tanggal 7 November ada lomba menyanyi untuk kategori 7-15 tahun dengan genre pop yang diselenggarakan 
oleh Permadhis.
BACA JUGA : Berlaku Hingga Besok, Nginap di Jaringan Oyo Hotel Mulai Dari Rp 99.000/Malam

"Tanggal 6-7 November ada Olimpiade Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Homie English untuk kategori SD. Tanggal 6-8 November 2019 ada PUBG Mobile Tournaments yang diselenggarakan oleh Komunitas PUBG Pekanbaru," terangnya.

Pada tanggal 8 November ada undian Hujan Rezeki; Zumba Party yang diselenggarakan oleh 
Neo Fitness; Beauty Class perawatan personal oleh Natasha; dan Millenial Xtafet yang menampilkan 
penampilan komunitas non-stop dari jam 19.00-21.00. 

Pada tanggal yang sama, kata Nivia, ada kegiatan sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Aulia Hospital dan Eka Hospital di Koridor Mambo mulai pukul 14.00 WIB.

Pada tanggal 9 November 2019 ada lomba fashion show anak dengan tema “Luxurious Party” untuk kategori TK dan SD. Malam harinya dilanjutkan dengan Fashion Show Pergelaran Busana Designer - Designer Riau dari IPHBR (Ikatan Perancang Busana Hits Riau) dengan panggung sepanjang 22 meter yaitu “The Biggest Fashion Catwalk”. 


BACA JUGA : Harga Emas Antam Hari ini Turun Rp 1.000, ini Rincian Harganya

"Selama acara berlangsung akan ada kahoot online games untuk pengunjung Mal Pekanbaru. Tanggal 10 November 2019 ada Cat Competition untuk kategori lomba makan dan fashion show kucing," kata dia lagi.

Pada Malam Puncak HUT Mal Pekanbaru ke 16, “B16GER & BETTER” nite diadakan pada 10 November 2019 dengan guest star Hanin Dhiya. Ada banyak kejutan yang dihadirkan pada malam tersebut.

"Acara ini terbuka untuk umum dan pengunjung dapat berpartisipasi untuk merayakan hari ulang tahun Mal Pekanbaru ke 16 ini," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...