riau24

Bikin Gaduh, Petisi UI Pecat Ade Armando Tembus 5.400 Tanda Tangan

Selasa, 05 November 2019 | 10:01 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Sekelompok masyarakat mulai geram dengan peryataan yang keluar dari mulut dosen fakultas FISIP Universitas Indonesia (UI) Ade Armando. Akibat dari kekesalan itu sebuah petisi online muncul yang berisi mendesak UI untuk memecat Ade Armando. 

BACA JUGA : Masalah Habib Rizieq, Dirjen Imigrasi Sebut Surat Pencekalannya Tak Jelas

Petisi online itu dibuat oleh Nadine Olivia dalam menyikapi pernyataan Ade Armando yang dinilai sering membuat gaduh. Pernyataan Ade dianggap selalu menyerang tokoh-tokoh politik maupun ulama.

“Bahkan sering juga memberikan pernyataan yang cukup membuat pemeluk agama Islam merasa resah karena pernyataannya,” tulis Nadine dalam keterangan di petisi online yang diunggah di situs change.org. Senin 4 November 2019.

Petisi itu diberi judul “Universitas Indonesia Pecat Ade Armando”. Harapannya, ada tindakan tegas dari UI terkait oknum dosen ini yang sering membuat gaduh dan berpotensi memecah belah kerukunan umat beragama di Indonesia.

“(Termasuk) menyerang secara personal kepada tokoh politik maupun ulama,” sambung Nadine.

“Kami menggalang dukungan dari masyarakat melalui petisi dengan tujuan agar UI memecat Dr Ade Armando M.Sc sebagai dosen,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petisi yang sudah dibuat sejak 12 jam yang lalu itu mendapat tanda tangan sebanyak 5.452. 

 

Sumber: RMOL

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...