riau24

Siang Ini, Bupati Bengkalis Akan Lantik Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas

Selasa, 05 November 2019 | 10:30 WIB
Bupati Bengkalis Amril akan lantik pejabat siang ini (foto/ilustrasi) Bupati Bengkalis Amril akan lantik pejabat siang ini (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin siang ini dikabarkan akan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Menurut informasi, pelantikan dijadwalkan pukul 14.00 WIB siang ini. Bupati Amril Mukminin, akan langsung melantik pejabat-pejabat yang jumlahnya mencapai ratusan orang tersebut.

BACA JUGA : Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi Internasional



Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri ketika dihubungi membenarkan hal itu. 

Menurut Johan, undangan perihal pelantikan sudah diedarkan. Ia juga mengaku mendapat undangan dalam pelantikan tersebut. 

"Iya benar, ada pelantikan hari ini. Sesuai jadwal, pukul 13.00 WIB gladi dan pukul 14.00 WIB pelantikan," kata Johan, Selasa 5 November 2019.



BACA JUGA : DPRD Riau Belum Kaji Soal Program Sekolah Gratis Syamsuar



Disebutkan Johan, dirinya tidak bisa memastikan berapa orang jumlah pejabat yang bakal di lantik. Pelantikan untuk posisi PPTP, administrator dan pengawas. "Jumlah tidak pasti, bisa capai ratusan,"ucap Johansyah Syafri. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...