riau24

Harga Renault Triber Bocor, Termurah Mulai Dari Rp 165 Juta

Selasa, 05 November 2019 | 11:28 WIB
Renault Triber Renault Triber

RIAU24.COM - Renault Triber masih belum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Padahal, mobil tersebut telah diperkenalkan di ajang GIIAS.

Seperti dilansir dari otodriver.com, Selasa, 5 November 2019, harga mobil tersebut bocor. Hal tersebut diketahui dari akun Facebook bernama Sapto Ari Handoyo yang diduga merupakan pramuniaga merek Renault memberikan harga estimasi dari Renault Triber di Indonesia.
BACA JUGA : Chevrolet Angkat Kaki dari RI, Pengamat: Jangan Harap Bisa Balik Lagi

"Open indent stock limited Renault Triber estimasi harga OTR Jakarta: Triber AT -/+ 175.000.000, Triber MT -/+ 165.000.000," kata dia akunnya tersebut.

Jika benar mengenai skema harga tersebut, MPV asal India ini lebih mahal dibandingkan Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra yang merupakan calon pesaing terberatnya di Indonesia. Tapi model ini masih lebih murah dibandingkan Datsun Cross.


BACA JUGA : Meski Pasar Tengah Lesu, Penjualan Honda Naik dan Mobil Ini Jadi Pendongkraknya

Tak hanya itu, jika harga tersebut benar, selisih banderolnya cukup jauh bila dibandingkan dengan Triber versi India. Di India, Triber dipasarkan dengan harga mulai dari Rs 495 ribu atau sama dengan Rp 98,3 jutaan hingga Rs 649 ribu atau setara dengan Rp 129 jutaan.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...