riau24

Reses I DPRD Siak, Hendri Duduk Bersama Masyarakat Kandis

Selasa, 05 November 2019 | 12:18 WIB
Hendri Pangaribuan SH yang kini duduk di Komisi III bidang Pembangunan Fisik dan Lingkungan Hidup lakukan reses I (foto/Lin) Hendri Pangaribuan SH yang kini duduk di Komisi III bidang Pembangunan Fisik dan Lingkungan Hidup lakukan reses I (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- Memasuki masa reses, para Wakil rakyat yang telah menjelma menjadi Anggota DPRD kembali ke Daerah Pilihannya (Dapil), masing-masing untuk menyerap aspirasi dari Masyarakat. Begitu pula yang telah dilakukan oleh Hendri Pangaribuan SH yang kini duduk di Komisi III bidang Pembangunan Fisik dan Lingkungan Hidup.

BACA JUGA : Polres Siak Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilihan Penghulu Kampung Serentak



Sosok wakil rakyat yang sangat familiar ditengah Masyarakat luas Kecamatan Kandis itu, dalam menggelar reses selalu dipadati oleh warga termasuk pada reses yang dihelat hari ini di Kelurahan Kandis Kota.

“Ini adalah reses Perdana saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Siak periode 2019 – 2024,”singkat Hendri.Sosok yang sangat familiar ditengah masyarakat ini dikenal dengan semboyan kerja untuk rakyat, bukan lagi rahasia umum bahwa kinerja Hendri dalam memperjuangkan aspirasi warga selalu fight seperti upaya untuk warga yang belum bisa menerima sagu hati atas pengadaan lahan jalan tol Pekanbaru Dumai agar secepatnya memperoleh haknya.



BACA JUGA : Camat Minas: PT HKI Janji Perbaiki Rumah dan Kebun Warga yang Terkena Dampak Buruk Tol



“Ini adalah periode kedua bagi saya mendapatkan amanah kepercayaan sebagai wakil rakyat, berdasarkan pengalaman saya sebelumnya juga dukungan para rekan sejawat, saya akan berusaha lebih baik lagi kedepannya dalam menampung atau menyerap serta mencurahkan aspirasi dari warga,” tutur Hendri.

Dalam reses itu, Hendri Pangaribuan SH, yang digadang-gadangkan sebagai Wakil Bupati Siak itu juga menerima berbagai aspirasi dari warga berupa pelayanan kesehatan, pembangunan sarana dan prasarana juga tuntutan bentuk perhatian Pemerintahan lainnya.

“Semua aspirasi tentunya akan kita tampung dan kita bawa untuk dibahas dan ditindaklanjuti kedepannya. Karena Reses ini adalah perwujudan salah satu bentuk kerja kami bukan seperti anggapan beberapa orang bahwa giat reses ini merupakan ajang buat kami bermain-main,” tutup Hendri.

Tampak selain warga yang memadati area reses, hadir Lurah Kandis Kota, Wendy S.Sos para tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Tidak berbeda dengan reses Anggota DPRD lainnya, giat reses tampak dihiasi dengan tanya jawab dan sesi foto bersama. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...