riau24

Tragis, Gadis Cantik Ini Tewas Saat Main Game Online, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 05 November 2019 | 20:15 WIB
Nong Ying (Foto: ViralPress) Nong Ying (Foto: ViralPress)

RIAU24.COM -  Meski sudah sering diingatkan bahaya menggunakan handphone saat melakukan pengisian daya, namun masih banyak yang mengabaikan. Padahal aktivitas seperti ini dapat mengakibatkan nyawa melayang.

Inilah yang dialami seorang remaja perempuan di Chaiyaphum, Thailand. Remaja cantik bernama Nong Ying itu tewas saat memainkan game di smartphone yang sedang mengisi daya.

Kabel listrik yang digunakan remaja 17 tahun itu sudah diperpanjang sehingga bisa menghubungkan dari socket ke tempat tidurnya. Namun lakban yang digunakan untuk menutupi sambungan kabel sudah rusak. Bagian kabel yang telanjang itu kemudian menyentuh bahan aluminium di kaki tempat tidur sehingga korban tersengat listrik.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat malam pekan lalu itu diketahui ibu korban, Boonpeng Tuponchai (47), setelah tiba di rumah.

Mulanya, Boonpeng mengira putrinya sudah tidur. Namun saat menyentuh tubuh putrinya untuk dibangunkan, Boonpeng mengalami sengatan listrik dan membuatnya terkejut. Dia bergegas mencabut kabel dari socket dan membangunkan putrinya, namun sudah terlambat.

Menurut Boonpeng, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (5/11/2019), putrinya mengalami luka bakar di tangan kiri, diyakini berasal dari tempat dia memegang smartphone.

Pejabat kepolisian setempat, Khanti Peansoongnern, menegaskan sengatan listrik berasal dari kabel telanjang yang menyentuh kerangka tempat tidur. Namun dia tetap membuka kemungkinan penyebab lain.

“Gadis itu mungkin secara tidak sengaja menyentuh tepi tempat tidur yang terbuat dari logam dan tersengat listrik. Namun, kami perlu mengumpulkan bukti dari tempat kejadian dan memeriksa jenazah sebelum dapat memastikan penyebab kematiannya. Kami tidak mengesampingkan apa pun pada tahap ini," ujarnya seperti dikutip INews.id.***

PenulisR24/saut



Loading...

Terpopuler

Loading...