riau24

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, PDI Perjuangan Bengkalis Rekom Enam Nama

Selasa, 05 November 2019 | 20:51 WIB
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rekomendasikan sebanyak enam nama dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 (foto/Hari) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rekomendasikan sebanyak enam nama dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rekomendasikan sebanyak enam nama dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang ke DPP PDI Perjuangan.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPD PDIP, Riau, Kaderismanto. Ungkap Kaderismanto, enam nama yang dijagokan oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis memiliki keselarasan visi sebagai pemimpin.

BACA JUGA : BKPP Bengkalis Umumkan Buka 83 Formasi dan 30 Jabatan CPNS



"Benar, ada enam nama balon pilkada bengkalis 2020 yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan," ungkap Kaderismanto, kepada wartawan, Selasa, 5 November 2019.

Namun demikian, menurut pria kerap disapa Kade inipun menambahkan usulan ke enam nama balon bupati dan wakil bupati bengkalis selanjutnya dilakukan survei oleh DPP PDI Perjuangan.



BACA JUGA : Mobil Calya Seruduk Pengendara Motor Hingga 15 Meter di Simpang Jalan Hangtuah Bengkalis



Berikut ini enam nama bacalon bupati dan wakil bupati bengkalis yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuanganan, di antaranya: 

1. Kaderismanto
2. Muhammad
3. Abdul Kadir
4. Kasmarni
5. Mashuri
6. Ridwan Yazid

Selain itu, kembali disenggol, siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan? Wakil DPRD Bengkalis inipun dengan diplomatis menjawab.

"Sebagai petugas partai, kita siap mengamankan keputusan DPP yang akan direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto," ucap Kaderismanto. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...