riau24

Mantan Raja Malaysia Bantah Ayah Biologis Anaknya, Ratu Kecantikan Rusia Tantang Tes DNA

Rabu, 06 November 2019 | 07:30 WIB
Mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan menegaskan dirinya bukan ayah bilogis bayi laki-laki yang lahir dari rahim ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina (foto/int) Mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan menegaskan dirinya bukan ayah bilogis bayi laki-laki yang lahir dari rahim ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 6 November 2019, Mantan Raja Malaysia Sultan Muhammad V (50) dari Kelantan menegaskan dirinya bukan ayah bilogis bayi laki-laki yang lahir dari rahim ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina. Namun Oksana bersikukuh bayi yang dilahirkannya itu anak dari Sultan Muhammad V.

BACA JUGA : Dukung Israel, AS Anggap Pemukiman Tepi Barat Sesuai Hukum International



Seperti dilansir dari Okezone Bahkan mantan Ratu Kecantikan Rusia itu bersedia melakukan tes DNA. Bahkan Oksana membawa kasus tersebut ke pengadilan di Moskow untuk menyatakan bahwa Sultan Muhammad V adalah ayah dari putranya.

Oksana menyebut, bayinya yang bernama Ismail Leon, kini sudah berusia lima bulan. Dan paras anaknya mirip seperti Sultan Muhammad V. Oksana bersikukuh bahwa dia mengandung putra itu setelah menikah dengan Sultan saat Juni 2018 lalu.



BACA JUGA : Aktivis Kemanusiaan Ini Sebut Israel Masih Teror Gaza di Masa Gencatan Senjata



Hanya saja lewar para anggota kesultanan, mantan raja Malaysia dari Kelantan itu membantah klaim Oksana. Dan menyebut Ismail Leon sama sekali tidak tampak mirip dengannya. Sultan juga sebut kesalahan terbesar dalam hidupnya yakni menikahi Oksana.

Sultan sampaikan klaim Oksana yang merencanakan seorang anak, dan dia menangis bahagia saat mengetahui dia hamil merupakan omong kosong. Sumber istana sampaikan Sultan Muhammad V saat ini berniat memiliki ahli waris dan anak-anak dari wanita yang dicintainya.

Hanya saja tidak diketahui pasti apakah Sultan Muhammad V ada menjalin hubungan baru setelah menceraikan Oksana, mantan Miss Moskow.

Sebelumnya sumber istana mengatakan Sultan Muhammad V dikabarkan marah besar saat foto resepsi pernikahannya bersama Oksana, mantan ratu kecantikan Rusia itu bocor ke media. Bahkan sumber dari istana menyebutkan Sultan Muhammad V menilai Oksana sebagai wanita yang jahat dan pendendam.

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...