riau24

Diisukan Jadi Informan Polisi, Begini Nasib Nikita Mirzani di Mata Rekan Artis

Rabu, 06 November 2019 | 09:21 WIB
Nikita MIrzani Nikita MIrzani

RIAU24.COM -  Nikita Mirzani saat ini lagi ketiban apes. Hal itu setelah beredar rumor yang menyebutkan artis seksi ini adalah informasi polisi. Gara-gara isu itu pula, ibu tiga anak ini mulai dijauhi rekan-rekannya sesama artis. 

Tidak diketahui secara pasti, siapa yang pertama kali melontarkan dugaan bahwa Nikita adalah informasi polisi tersebut. Dilansir viva, Rabu 6 November 2019, ada dugaan hal itu sempat terlontar dari pengacara Elza Syarief. Saat ini, ternyata sebutan itu berbuntut panjang. 

BACA JUGA : Penegak Hukum yang Pura-pura 'Salah Gigit', Siap-siap Terima Sanksi Berat Ini dari Jokowi

Terkait hal itu, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku tak terima. Ia jua mengakui, gara-gara julukan itu, beberapa rekan artis yang dulunya dekat, ada yang mulai menjauhinya.

Untuk mengklarifikasi hal itu, Nikita mengaku sudah menjelaskan kepada beberapa rekannya sesama artis melalui telepon, hingga berjam-jam. Namun demikian, ternyata masih ada juga beberapa rekan artis yang takut untuk kembali dekat dengannya. 

"Kecewa banget apalagi Niki kan juga berusaha jelasin sampai berjam-jam di telepon intinya percaya deh gue enggak begitu," lontarnya  di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam 5 November 2019.

Ketika ditanya siapa saja rekan artis yang mulai menjauh itu, Nikita tak bersedia menyebutkan nama. Ia juga tidak ingin memperkeruh suasana, karena mereka tidak mengganggu kehidupannya meski telah menjauh.

"Ada lah, enggak usah tahu ada lah, maksudnya mereka enggak ganggu ya udah lah, mereka punya kehidupan masing-masing juga," ujarnya lagi. 



BACA JUGA : Pelaku Bom Bunuh Diri Pakai Atribut Ojol, Ini Pernyataan Perusahaan Ojol Milik Nadiem Makarim

Namun demikian, Nikita Mirzani mengaku lebih banyak yang percaya setelah ia memberikan penjelasan secara langsung. 

"Sekarang sih udah ngejelasin gitu. Kayak Niki udah kasih contoh, 'cek deh cek deh yang ketangkap polisi siapa, temen gua apa bukan, kita pernah hang out apa enggak'. Ya mereka udah cukup mengerti sekarang," ucapnya.

Sementara terkait hubungannya dengan Kepolisin, Nikita Mirzani menjelaskan kedekatannya hanya seperti orang biasa yang sering dilaporkan dan menjalani pemeriksaan dari kepolisian. Intinya, karena terkait status dirinya yang kadang terlapor atau pelapor. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...