riau24

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Barcelona dan Chelsea Seri, Inter Keok, Liverpool Menang

Rabu, 06 November 2019 | 10:23 WIB
Pemain Slavia Praha merayakan hasil pertandingan setelah sukses menahan imbang Barcelona. Foto: int Pemain Slavia Praha merayakan hasil pertandingan setelah sukses menahan imbang Barcelona. Foto: int

RIAU24.COM -  Sejumlah pertandingan matchday keempat Liga Champions, telah usai digelar Rabu 6 November 2019 dini hari tadi. Hasilnya, sejumlah klub besar menuai hasil beragam. Ada Barcelona dan Chelsea yang menuai hasil seri. Sedangkan Inter Milan, keok di tangah Borussia Dortmund. Hanya Liverpool yang berhasil menang, meski dengan susah payah. 

Yang pertama, adalah laga di Grup F antara Barcelona versus Slavia Praha yang digelar di kandang Barca, Stadion Camp Nou. Meski bertindak selaku tuan rumah, Barca malah menuai hasil seri. Laga berkesudahan dengan skor kacamata, karena tidak ada satu pun gol yang tercipta dalam laga itu. 

BACA JUGA : Tancap Gas, Negosiasi Bos Tottenham Hotspur dengan Jose Mourinho Dikabarkan Berjalan Lancar

Setelah itu, seperti dilansir detik, selang dua jam kemudian, giliran Borussia Dortmund terlibat bentrok dengan Inter Milan. Apes bagi Inter. Sempat unggul dua gol di babak pertama, Nerazzurri kalah 2-3 di Signal Iduna Park.

Sedangkan dari Grup E, juara bertahan Liverpool menang setelah bersusah payah dengan 2-1 atas Genk di Anfield. Padahal, Genk bisa dikatakan sebagai  tim terlemah di grup itu. Sementara dua pesaing terberatnya, Napoli dan Red Bull Leipzig, bermain imbang. Sehingga dengan demikian, The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen.



BACA JUGA : Kesabaran Bos Tottenham Hotspur Habis, Pelatih Maurico Pochettino Dipecat

Laga paling seru tercipta di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Ajax Amsterdam. Sempat tertinggal 1-4 di babak pertama, The Blues bangkit pada babak kedua. Hasilnya, anah asuh Frank Lampar mampu mengakhiri laga dengan skor 4-4. Laga ini juga diwarnai dua kartu merah untuk pemain Ajax. ***

Hasil Liga Champions Rabu (6/11/2019) dinihari WIB

Grup E
Liverpool 2-1 Genk
Napoli 1-1 Red Bull Salzburg

Grup F
Barcelona 0-0 Slavia Praha
Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan

Grup G
Zenit 0-2 RB Leipzig
Lyon 3-1 Benfica

Grup H
Valencia 4-1 Lille
Chelsea 4-4 Ajax Amsterdam

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...