riau24

Pekan Depan Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka, Walikota Pekanbaru: Jangan Percaya Calo

Rabu, 06 November 2019 | 13:28 WIB
Walikota Pekanbaru Firdaus ingatkan pendaftar CPNS tidak percaya calo (foto/int) Walikota Pekanbaru Firdaus ingatkan pendaftar CPNS tidak percaya calo (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 6 November 2019, Pekan depan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 resmi dibuka. Dijadwalkan pendaftaran akan mulai dibuka pada 11 November nanti.

Walikota Pekanbaru, Firdaus mengingatkan supaya para pelamar CPNS tidak terpengaruh dengan calo. Atau bahkan pihak-pihak yang mengaku dekat dengan pejabat atau bahkan dirinya.

BACA JUGA : 5 Terduga Teroris Ditangkat Densus di Riau, Iput Minta Polisi Harus Jeli Tingkatkan Kewaspadaan



"Jangan percaya dengan orang yang mengaku dekat dengan saya. Karena, saya sendiri tak bisa membantu," sebut Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan kelulusan CPNS hanya berdasarkan kemampuan pelamar itu sendiri. Untuk itu Walikota Pekanbaru mengingatkan supaya peserta CPNS nanti sudah menyiapkan diri agar lulus CPNS.



BACA JUGA : Tiga Negara Ikut Meriahkan Festival Bumi Sri Gemilang Inhil



Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemko Pekanbaru akan membuka tes CPNS untuk 346 formasi. Saat ini Pemko Pekanbaru masih menunggu petunjuk teknis penerimaan CPNS dari pemerintah pusat.

Berbeda dengan tahun lalu, lokasi tes CPNS 2019 nantinya akan diserahkan ke masing-masing daerah. Kalau tahun lalu tes CPNS dipusatkan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII di Pekanbaru. Sehingga Pemko Pekanbaru berencana lokasi tes dipusatkan di sekolah-sekolah yang sudah berbasis online. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...