riau24

Viral Foto Bupati di Riau Bawa Benda Mirip Pistol di Satu Acara

Rabu, 06 November 2019 | 17:01 WIB
Viral foto Bupati Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Sukiman yang terfoto membawa benda mirip pistol atau senjata api (foto/ist) Viral foto Bupati Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Sukiman yang terfoto membawa benda mirip pistol atau senjata api (foto/ist)

RIAU24.COM - Rabu 6 November 2019, Viral foto Bupati Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Sukiman yang terfoto membawa benda mirip pistol atau senjata api. Benda mirip senjata api itu tersemat di pinggangnya.

BACA JUGA : 5 Terduga Teroris Ditangkat Densus di Riau, Iput Minta Polisi Harus Jeli Tingkatkan Kewaspadaan



Hasil penelusuran, benda mirip senjata api yang terdapat di pinggang Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman itu berupa senjata air soft gun.

Foto Bupati Rohul Sukiman dengan senjata air soft gun serta sarang senjata di pinggangnya itu viral di grup WhatsApp. Informasi yang didapat Bupati Rohul Sukiman itu menghadiri acara apel siaga Satgas Karhutla Satria Kresna, di Rohul.



BACA JUGA : Tiga Negara Ikut Meriahkan Festival Bumi Sri Gemilang Inhil



Diketahui acara itu turut dihadiri pimpinan daerah lain yakni Kapolres hingga jajaran TNI serta undangan lainnya.

"Ya, itu acara apel siaga satgas Karhutla Satria Kresna yang pembentukanya dipelopori oleh kanit Intel Polsek. Itu air soft bukan senjata api," kata Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting kepada Riau24 Group.

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...