riau24

Dishub Pekanbaru Usir Dua Mobil yang Panjat Trotoar di Depan Hotel Megara

Rabu, 06 November 2019 | 21:59 WIB
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengusir dua mobil yang 'memanjat' atas trotoar depan Hotel Megara Jalan Ahmad Yani (foto/riki) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengusir dua mobil yang 'memanjat' atas trotoar depan Hotel Megara Jalan Ahmad Yani (foto/riki)

RIAU24.COM - Rabu 6 November 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengusir dua mobil yang 'memanjat' atas trotoar depan Hotel Megara Jalan Ahmad Yani. Berdasarkan pantauan memang trotoar tersebut sering dijadikan parkir kendaraan yang diduga milik tamu hotel tersebut.

BACA JUGA : Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi Internasional



Salah seorang warga, Rahmat yang tinggal dekat lokasi itu menyebut memang sering dijadikan lahan parkir. Benar saja hari ini terlihat dua mobil yang terlihat parkir di atas trotoar depan Hotel Megara Pekanbaru.

"Pengendara lain harus lebih berhati-hati jika tak ingin menyenggol mobil yang parkir di atas trotoar itu saat jam sibuk pada sore hari. Pasalnya, ada penyempitan jalan akibat proyek instalasi pembuangan air limbah," kata Rahmat.



BACA JUGA : DPRD Riau Belum Kaji Soal Program Sekolah Gratis Syamsuar



Di tempat terpisah, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dishub Pekanbaru, Khairunnas sebut dua mobil itu memang parkir di atas trotoar. Dan pihaknya sudah memberi peringatan pemilik dua mobil itu.

"Kami langsung berkoordinasi dengan petugas polisi lalu lintas. Kami dari Dishub hanya bisa memberi peringatan," sebut Khairunnas. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...