riau24

Warga Heboh Temukan Mayat Mr X Dalam Bekas Bangunan Hotel di Mandau Bengkalis

Kamis, 07 November 2019 | 11:35 WIB
Warga temukan mayat Mr X di dalam bangunan bekas hotel (foto/Hari) Warga temukan mayat Mr X di dalam bangunan bekas hotel (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Mayat seorang laki-laki ditemukan dekat bekas bangunan Hotel Tan Ameh Jalan Jenderal Sudirman RT03 RW21 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke piket pelayanan Polsek Mandau pada Rabu, 6 Nopember 2019 pukul 16.45 WIB petang kemarin.

BACA JUGA : BKPP Bengkalis Umumkan Buka 83 Formasi dan 30 Jabatan CPNS



Dugaan awal mayat Mr X tersebut merupakan orang gila. Sementara, Kapolsek Mandau Kompol Alvin Hariyadi, SIK saat di konfirmasi wartawan, menyebutkan bahwa begitu dapat laporan anggota langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada saat tiba di TKP memang benar di jumpai mayat Mr X yang diduga merupakan orang yang menderita gangguan kejiwaan dan atau gelandangan," ungkap Kompol Alvin Hariyadi, Rabu, 6 November 2019 malam.



BACA JUGA : Mobil Calya Seruduk Pengendara Motor Hingga 15 Meter di Simpang Jalan Hangtuah Bengkalis



Dikatakan Kapolsek pada saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan posisi terlungkup tanpa baju dan menggunakan celana pendek, keadaan mayat pada saat ditemukan belum mengeluarkan bau namun wajah sudah mulai membengkak, darah keluar dari mulut dan disekitar mayat terdapat bercak-bercak darah.

Saat di TKP juga kita ditemukan barang milik korban berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, mancis dan spion motor.

"Tindak lanjut dari kami kepolisian saat itu langsung menghubungi ambulance RSUD Kecamatan Mandau untuk membawa Mr X ke RSUD untuk dilakukan visum," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...